Beberapa waktu lalu Channel Youtube Team RRQ mengupload video yang berisi pengalaman para pemain dalam menghadapi playoff MPL ID season 6 kemarin. Sejumlah pemain seperti Lemon, LJ, R7 dan juga Vyn menceritakan pengalaman pribadinya saat mengikuti MPL season 6 yang baru saja usai.

Namun ada kejanggalan saat memasuki scene akhir, Lemon mengatakan bahwa dirinya belum tahu apakah masih akan bermain atau tidak. “Semua orang pasti maulah juara terus, cuman gua gak tau sih kedepannya masih main atau engga” ujarnya.

Tetapi Lemon berharap fans RRQ Hoshi untuk terus mendukung tim tersebut kedepannya agar dapat juara lagi. Awalnya ia menceritakan pengalaman pribadinya, ia kadang merasa jenuh saat bertanding di MPL namun ia berhasil membalikkan mod lagi dengan break sejenak sebelum bertanding.

Gua main Mobile Legends udah dari 2017, udah main sekitar 50 turnamen. Rasa jenuh pasti ada, makanya kalo mau tanding gua suka ambil break buat balikin mood” papar RRQ Lemon.

Statemen ini memancing spekulasi bahwa Lemon akan vakum atau bahkan pensiun dari dunia game dalam waktu dekat. Jika benar, maka ini sangat disayangkan karena Mobile Legends Indonesia kembali kehilangan pemain yang sangat berbakat ini.

Namun, disisi lain kita harus paham mungkin  saja dia sudah jenuh karena sudah berkarir di Mobile Legends professional sejak lama, tercatat sejak awal MPL ID season 1.