Turnamen Mobile Legends League (MPL) Indonesia Season 6 rampung digelar. Tim RRQ Hoshi berhasil keluar sebagai Juara. Di babak grand final, tim ini berhasil mengalahkan Alter Ego lewat pertandingan yang sengit dengan skor 3-2 dan selisih poin yang tipis 33-32.

Dibentuk Pada Oktober 2017

Rex Regum Qeon (RRQ) dibentuk pada Agustus 2017 dengan mengakuisisi tim O2 yang isinya para pemain Mobile Legends terbaik di zamannya. Awalnya anggota tim 02 yakni Lemon (Muhammad Ikhsan), Tuturu (Diky), Barrier (Rizky), Instinct (Calvin), dan Masha (Steven Kurniawan).

Dielu-elukan Sebagai Tim Terkuat Pada MPL Season 1

Pada MPL ID season 1, RRQ Hoshi dielukan oleh komunitas Mobile Legens Indonesia. Hal tersebut karena RRQ dikenal sebagai tim terkuat dan sudah menjuarai berbagai turnamen. Namun, di pertandingan perdananya tersebut, RRQ hanya mampu menempati posisi peringkat ke-3 setelah kalah dari NXL.

Keluar Sebagai Jawara di MPL Season 2

Belajar dari kekalahannya di musim pertama, RRQ bangkit dan berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan rivalnya, Evos di babak semi final dengan skor 3-0. Hal tersebut berkat kerja kerasnya, RRQ juga kerapkali melakukan scrim dengan tim Filipina.

Usai Menjadi Pemenang, Penampilan RRQ Justru Turun

Setelah menjadi pemenang di season 2, RRQ mendapatkan tawaran kerjasama dengan Paris Saints Germain (PSG) yang merupakan tim esport besar dunia. Tapi, penampilannya justru menurun di babak reguler season 3. RRQ harus pulang di hari pertama Playoff.

RRQ 02 Ganti Nama Menjadi RRQ Hoshi di MPL Season 4

Tim O2 yang diakuisisi oleh RRQ menyatakan dirinya bubar. Tapi sejumlah pemain masih bertahan, seperti Lemon, Liam, dan Tuturu. PSG RRQ O2 mengganti namanya menjadi RRQ Hoshi. Formasi barunya tampil kuat dan menjadi rival Evos di Season 4. Tim ini berhasil masuk final setelah takluk 2 kali melawan Evos di babak Play off. Namun, akhirnya RRQ kalah 3-1 melawan musuh bebuyutannya, Evos Legends.

Tampil Dominan di MPL ID Season 5

Pada season 5 RRQ balas dendam setelah kalah dari rivalnya di musim lalu. Tim ini tampil dominan sejak awal pertandingan. Hasilnya, RRQ berhasil finish di posisi pertama season regular. Di babak play off, RRQ berhasil mengalahkan Evos dengan skor 2-1 dan grand final 3-2.

Mencetak Rekor Baru, Menang di 2 Musim Berturut-turut

RRQ Hoshi kembali keluar sebagai juara dalam Turnamen MPL ID season 6 yang digelar Oktober lalu. Atas keberhasilannya tersebut, RRQ Hoshi mencetak rekor baru sebagai tim pertama yang memenangkan gelar MPL di tiga season berturut-turut. Di season 6, Alberttt berhasil menyabet gelar pemain terbaik. Dia pun berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 28 Juta atas pemainannya yang memukau dengan rata-rata damage hero mencapai 435,273.