PUBG Mobile beberapa waktu lalu menjanjikan akan ada kabar bahagia yang keluar di tanggal 10 November. Dan ternyata kabar bahagia tersebut adalah Update Patch 1.1 yang sudah masuk ke game. File update nya lumayan besar, karena ada event kolaborasi bersama Metro Exodus yang sudah pernah dipublikasikan Agustus lalu.

Di update kali ini ada banyak fitur terbaru yang sangat berguna terutama bagi pada pemain dengan spek HP lemah. Salah satu fiturnya yakni memperbolehkan pengguna mengatur file mana yang mau didownload dan tidak.

Pengguna Dapat Memilih File Mana yang ingin Diunduh

Game yang terkenal dengan ukurannya sangat besar ini hanya bisa dimainkan pada perangkat dengan spesifikasi tinggi. Dengan ukurannya mencapai 1,9 GB, ternyata masih banyak file lain yang harus di donwload seperti peta baru, kostum event, mode baru dan lainnya.

Tetapi, update patch 1.1 kali ini, pengguna tidak lagi membutuhkan penyimpanan yang besar seperti itu, hanya perlu 600 MB saja. Itu karena fitur dalam game ini memperbolehkan pemain memilih file manakah yang ingin didonwload maupun tidak.

Jika melihat di dalam Lobby, disana ada logo download yang akan membuka file apa sajakah yang ingin diunduh. Misalnya, jika pengguna tidak ingin memainkan mode Playload, maka tidak perlu mengunduhnya. Pengguna juga bisa menghapus file yang tidak dibutuhkan lagi.

Ayo buruan download PUBG Mobile di Play Store Maupun App Store!