Sanz beberapa waktu lalu mengatakan bahwa ada satu pemain MDL yang akan dipromosikan ke tim utama. Hal tersebut kemungkinan besar dilakukan untuk menggantikan posisi Antimage yang kabarnya akan bergabung dengan Evos Legends. Melihat beberapa scrim yang dilakukan Onic Esport, mereka sepertinya lebih memilih mempromosikan player dari tim MDPL dibanding mencari pemain dari luar.

kiboy via instagram

Dan pilihan mereka jatuh pada Kiboy. Ia memang sangat aktif bermain dengan para roster utama Onic. Kiboy sendiri sudah bergabung dengan Onic sekitar 6 bulan. Kala itu, ia didatangkan langsung dari Manado dan masuk ke tim utama pada MPL season 5. Namun dia hanya bermain sebentar saja di turnamen tersebut.

Dirinya juga diturunkan ke roster MDL  di MPL season 6 kemarin. Performanya yang impresif mengantarkan Onic ke peringkat kedua klasemen akhir reguler season 2. Akun Mobile Legend dia juga sudah bergabung dengan squad utama Onic dimana sebelumnya hanya dengan squad MDL saja.

Melihat riwayatnya, Kiboy kemungkinan akan bermain di posisi tanker.  Mampukah ia mewujudkan ekspetasi para penggemar Onic  Esport? Kita tunggu saja.