Game yang diadaptasi dari versi PC nya ini disebut-sebut menjadi pesaing kuat Mobile Legend: Bang Bang. Sudah banyak pemain yang menikmati game besutan Riot ini, meskipun masih tahap beta. Bahkan, ada sejumlah tim eSport Indonesia yang berencana membentuk divisi LoL Wild Rift. Siapa saja mereka?

1. Bigetron Esport

Akun instagram resminya, BTR membuat postingan yang menyebutkan bahwa mereka berencana membentuk divisi LoL Wild Rift. Namun, mereka belum mengumumkan siapa saja pemain-pemain tersebut.

2. Saudara Esport

Tim yang dikenal dengan divisi Free Fire-nya ini sepertinya juga akan membentuk divisi khusus LoL Wild Rift. Karena nama tim ini belum sebesar Bigetron, mungkin saja nama-nama baru akan muncul di roster mereka.

3. Boom Esport

boom

Tim eSport satu-satunya yang mempunyai afiliasi di Brazil ini mengumumkan di akun instagram resminya bahwa mereka siap bertanding di LoL Wild Rift. Saat ini, open recruitment-nya sudah memasuki batch kedua. Menariknya, peserta dari negara manapun bisa mendaftar di audisi tersebut.

4. Morph Team

morp

Team eSport yang dibentuk oleh influencer, Reza Arap juga mengumumkan akan membentuk tim eSport divisi MOBA : LoL Wild Rift. Namun, sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai pembentukannya apakah masih tahap recruitmen atau sudah diisi oleh orang-orang tertentu.

5. GGWP Esport

morpteam

GGWP Esport

Tim ini sudah mengumumkan akan membentuk divisi Wild Rift sejak setahun lalu sebelum game dirilis. Tim akan diisi oleh para player yang sebelumnya sudah pernah bergabung dengan GGWP Esport.

Nah, itulah 5 tim eSport Indonesia yang berencana membentuk divisi LoL Wild Rift. Beberapa ada yang masih tahap open recruitment namun ada juga yang sudah selesai. Namun, tidak dimungkinkan open recruitment akan dibuka sewaktu-waktu karena meningkatnya hype game ini dikalangan penggemar MOBA. Tertarik untuk bergabung?