PUBG mobile merupakan game yang terkenal, bahkan sebelum kemunculan versi mobile-nya. Salah satu keunggulan game ini adalah petanya yang sangat luas. Gaya bermain-nya juga perlu diadaptasi karena ada beberapa yang lebih suka bermain jarak dekat.

Meskipun snipper lebih efektif, namun senjata untuk jarak dekat juga tidak boleh disepelekan. Untuk itu, berikut rekomendasi senjata PUBG yang cocok untuk perang jarak dekat yang efektif.

1. Vector

 

ump54

 

Senjata PUBG yang cocok untuk perang jarak dekat pertama adalah Vector. Senjata paling modern dalam game ini diproduksi pertama kali tahun 2009 oleh perusahaan KRISS USA. Vector bisa dibilang paling mutakhir didukung teknologi dan peluru terbaru yang membuat senjata ini mudah digunakan.

Dibekali dengan peluru 9mm, senjata ini direkomendasikan untuk pertempuran jarak dekat di peta mana saja. Rate of fire Vector sangat memuaskan meskipun jaraknya yang tidak begitu tinggi. Selain itu, banyak attachemnt bisa dipasangkan yang akan membuat senjata ini stabil saat digunakan.

2. UMP45

 

ump45

 

Senjata yang sering ditemukan di Micro Uzi ini dibuat oleh Heckler dan Koch. Memiliki kapasitas 30 peluru, kecepatan tembak UMP45 sangat cepat dengan recoil yang cukup tinggi. Sejak UMP berganti manjadi 45 memang banyak pemain yang tidak tertarik lagi menggunakannya.

Padahal senjata ini bisa dibilang masih relevan digunakan untuk peperangan jarak dekat dengan damage dan rate of fire yang tinggi. Agar lebih maksimal, pemain dapat memasangkan UMP45 ini dengan attachment atau bisa juga dipasangkan degan scope tinggi.

3. S12K

 

s12k

 

S12 merupakan senjata PUBG yang cocok untuk perang jarak dekat lainnya yang cukup mantap. Meskipun damagenya tidaklah besar, namun shotgun mampu menembak peluru banyak tanpa dikokang terlebih dahulu. Tentu sangat cocok bagi pemain karena bisa terus menembak dengan damage yang besar.

Baca Juga : File Update PUBG Turun Jadi 600 MB, HP Kentang Bisa Main!

4. MP5K

 

mp5k

 

Senjata berjenis Sub Machine Gun yang hanya ada di Map Vikendi ini dapat menghasilkan recoil yang tinggi. Untuk itu, pemain direkomendasikan untuk mengunakan MP5K dengan attacment karena recoilnya cukup merepotkan.

Attachment yang rekomended untuk dipasangkan yakni Light Grip, Kompensator, Tactical Shock dan juga Red Dot Sight. Tembakan senjata ini juga cocok digunakan untuk perang jarak dekat dengan jarak maksimal  200m. Namun sekali lagi ingat, MP5K hanya bisa ditemukan di Map Vikendi.

Nah, itu dia rekomendasi senjata PUBG yang cocok untuk perang jarak dekat mulai dari Vector hingga MP5K. Bagaimana? Tertarik untuk menjajalnya atau bahkan sudah menjadi senjata favorit kalian? Jangan lupa follow instagram Champions ya untuk update informasi esport terbaru dan terkini.