Sejak kemunculannya, Free Fire menjadi salah satu game yang populer di berbagai negara, termasuk Indonesia. Salah satu fitur yang bisa digunakan pemain yakni Gloo Wall, untuk membantu menyerang dan bertahan dari tembakan musuh.

Gloo Genade sebenarnya item yang bisa dilempar atau diletakkan di dinding (Gloo Wall). Item inilah yang menjadi incaran banyak player. Bagaimana kalo Gloo pemain habis di tengah peperangan atau bahkan tidak punya Gloo sama sekali? Berikut tipsnya.

1. Gunakan Pet yang Cocok

 

glo

 

Pet yang cocok dipasangkan dengan Gloo Wall adalah Mr. Waggor. Ia akan terus memberikan pemain item tersebut. Saat kalian membawa Mr. Waggor dalam pertempuran, jangan khawatir kehabisan granat tembok, karena ia akan terus melepaskan Gloo Wall.

2. Sering-seringlah Membawa Kendaraan

 

tank

 

Tips jika Gloo Wall habis lain yakni sering-seringlah membawa kendaraan. Kendaraan inilah juga bisa dijadikan perrisai saat berada di wilayah terbuka. Saat meledak, pemain dapat memanfaatkan kendaraan tersebut sebagai perisai. Pemain juga bisa kabur dengan kendaraan tersebut. saat tidak siap untuk pertempuran.

3. Berperang di Perumahan

 

tpernag

 

Berperang di wilayah perumahan merupakan langkah tepat saat pemain tidak punya atau kehabisan Gloo. Di situ ada banyak sekali tempat yang bisa dimanfaatkan sebagai perisai saat peperangan. Misalnya saja tembok atau balkon di lantai atas.  Dengan begitu, pemain tidak usah khawatir tidak punya Gloo saat berperang di perumahan karen aada banyak sekali perisai yang bisa dipakai.