Evos Legends menjadi tim yang terakhir mengumumkan roster mereka di ajang MPL Invitational. Sebenarnya deadline pengumpulan adalah hari Jumat, 13 November 2020 dan mereka sudah mendaftarkan pemainnya di hari tersebut. Tetapi, mereka menunda pengumuman roster ke publik.

Dilansir dari ONE Esport alasan mereka menunda pengumuman yakni karena pihak Evos Legends meminta kepada One Esport agar menunda penguman roster karena ingin mempublikasikan transfer pemain baru dengan layak. ONE Esport kemudian menyetujui permintaan tersebut.

Namun, Evos Legends sudah mendaftarkan pemain mereka sebelum deadline, tanggal 13 November. Seluruh tim perserta MPLI juga sudah mendapatkan informasi mengenai roster yang akan main di masing-masing tim. Jadi keputusan penundaan ini semata-mata karena permintaan dari Evos Legends sendiri.

Daftar Roster Evos Legends di MPLI

Evos Legends berencana mengumumkan pemain baru yang diisi oleh LJ, Luminaire dan Antimage, sebelum akhirnya mempublikasikan roster secara keseluruhan. Selain ketiga roster baru tersebut, Line up Evos Legends di MPLI kali ini diisi oleh Rekt, Wann, dan Rexxy.