Sebelum mendatangkan LJ, Antimage dan Luminaire ke Evos Legends, ternyata pihak mereka sempat berencana untuk membeli Xorn dari Geek Fam Malaysia. Namun Geek Fam tidak ingin menjual Xorn, hanya boleh meminjamnya saja. Xorn sendiri merupakan aset luar biasa bagi Geek Fam. Keputusan itulah yang membuat manajemen Evos berubah fikiran.

Mengutip dari ONE Esport, pihaknya menanyakan langsung kepada Aldean Tegar selaku Head of Evos Esport. Dia membenarkan bahwa Evos sempat menawar Xorn ke Geek Fam. “ Susah sekali mencari player tank Indonesia yang sesuai standar Evos, Jikapun kami mendapatkan Xorn, itu juga harus menyesuaikan lagi, mulai dari bahasanya hingga gameplay” ucap Aldean Tegar.

Xorn memang kami minati, bahkan sudah melakukan pendekatan lumayan lama. Namun dari pihak Geek Fam nya memutuskan untuk tidak mentransfer, hanya meminjamkan. Tapi saya pikir tidak ada yang mau pinjam, karena investasinya yang besar dan gosip harga yang bermacam-macam, menurut saya tidak masuk akal, tidak wort it” lanjutnya.

Manajemen Evos berpikir jika statusnya pinjaman, belum tentu Xorn akan fokus dengan Evos Legends, sehingga Evos mundur dan move on. Tetapi benar bahwa Evos sudah membuat penawaran resmi untuk Xorn.

Xorn sendiri memang ingin bermain pada pro scene Mobile Legends Indonesia, tetapi nampaknya sulit untuk terwujud. Sepertinya kedatangan LJ, sudah bisa menggantikan posisi Xorn yah. Namun, mungkin saja suatu saat ada tim Indonesia yang tertarik untuk meminjamnya.

Terus kunjungi situs Champions dan follow instagram kami untuk mendapatkan informasi seputar esport terbaru dan terkini.