Tidak adanya nama Watt (Supriyadi Dwi Saputra) dalam roster Genflix Aerowolf pada MPLI kali ini membuat para fans bertanya-tanya kemana dia? Apakah memang hanya tidak dipilih atau pensiun? Sebelumnya memang sudah ada rumor yang menyatakan dirinya akan pensiun setelah MPL ID season 6. Rumor tersebut mucul pertama kali dari  Aero Hailey, pro player PUBG Aerowolf sekaligus kekasih Watt.

Pemain andalan Aerowolf tersebut juga sempat memberi komentar dalam sesi live streaming rekannya dan membenarkan bahwa benar ia ingin pensiun. Tetapi, mungkin keputusan pensiun dini Watt berubah. Melalui insta story-nya ia menuliskan bahwa tidak pensiun, namun rehat saja. Di bio instagramnya, @watt0707 juga menegaskan bahwa dirinya hanya rehat satu season saja bukan pensiun.

w

Posisinya di Genflix Aerowolf pada MPLI musim ini memang digantikan oleh Bottle yang mungkin saja akan bermain di MPL ID season mendatang. Sementara itu, Watt mungkin akan kembali lagi bermain pada MPL ID season 8, melihat dari pernyataanya yang akan beristirahat satu season.

Watt sendiri merupakan pemain professional Mobile Legends yang sudah pernah bergabung dengan tim-tim besar di Indonesia, seperti Louvre Esport, Onic, NXL dan Aerowolf. Jadi terjawab sudah rasa penasaran kemana ia pergi setelah namanya tidak dimasukkan dalam MPLI kali ini.