Game bergenre battle royale ini mempunyai cukup banyak pemain aktif baik di Indonesia maupun mancanegara. Mendekati akhir tahun, pihak Garena biasanya menyediakan banyak item gratis salah satunya jenggot. Pihaknya pun mengatakan bahwa akan ada skin jenggot baru yang akan keluar.

Sekilas Tentang Skin Jenggot versi Baru

 

1

 

Skin tersebut menjadi incaran, terutama pemain Free Fire yang belum berkesempatan mendapatkannya pada event lalu. Namun, untuk perilisannya sendiri belum diketahui kapan, tetapi sudah ada bocoran akan segera keluar di game.

Berbeda dengan skin jenggot putih sebelumnya, kali ini jenggot berwarna hitam gelap. Jenggot juga tidak dilengkapi aksesoris kacamata, seperti halnya jenggot putih. Kabarnya, skin ini bisa diaplikasikan pada karakter pria dan wanita. Jika benar, tentu ini merupakan item yang paling unik. Penampilan player pun terlihat berbeda dan menjadi daya tarik tersendiri bagi player lainnya.

Jadi, tidak perlu lagi menggunakan mod untuk menggunakan skin jenggot. Selain ilegal, akun pengguna bisa berpotensi dibanned. Tunggu saja perilisan resminya saja sebentar lagi. Jangan sampai kehabisan ya.  Terus kunjungi Champions dan follow Instagram kami untuk mendapatkan informasi terbaru dan menarik seputar esports.