Montoon, selaku developer sudah merilis teaser untuk penawaran berikutnya dan itu melibatkan Manny Pacquiao. Sebelumnya, pada 4 November fanspage Mobile Legends memposting foto yang berupa ilustasi pria dengan penutup kepala. Pada 14 November kemudian, ML memposting video yang berisi clue hero terbaru yakni identik dengan sarung dan ring tinju.

Hero Manny Pacquiao Akan Segera Rilis

e

Ketika ditanya dirinya apakah akan dibuat sebagai karakter skin atau hero di ML, ia mengatakan tunggu saja live conference-nya. Karakter mobile legends sendiri memang punya banyak skin yang bisa digunakan. Bagi orang awam, skin itu semacam kostum yang dimiliki hero agar terlihat menarik di pertempuran. Harga skin sendiri sangat beragam, mulai dari Rp 70 ribuan hingga Rp 2 jutaan.

Tetapi, yang paling mahal dan langka adalah skin legends yang dihargai Rp 3 jutaan. Dari sekian banyak skin yang dihadirkan, hanya ada enam skin legends yang pernah dibuat. Nantinya, skin Manny ini dikabarkan akan hadir sebagai skin legend. Namun, setelah melakukan live Conference, Minggu 21 November di YouTube channel MLBB ternyata petinju ini akan diangkat menjadi hero baru.

Hero Baru Bernama Paquito

Hero baru yang diangkat dari karakter petinju kebanggaan Filipina ini diberi nama Paquito. Ia mempunyai penampilan dan gaya bertarung ala petinju. Hero baru ini sudah berada di advanced server Mobile Legends. Belum diketahui kapan akan dirilis secara resmi pada original server.

Banyak juga yang menantikan kehadirannya, terutama pemain MLBB Filipina. Dengan kehadiran hero Paquito berarti ini pertamakalinya Mobile Legends mengeluarkan skin dengan karakter orang yang masih hidup.

Kalian bisa melihat gameplay Paquito melalui video berikut ini