Wilayah akeses open tahap beta atau OBT LoL Wild Rift rencananya akan diperluas pada bulan Desember mendatang. Negara yang dijangkau yakni Taiwan, Oseania dan Vietnam pada 7 Desember. Disusul dengan Afrika Utara, Rusia, Turki, Eropa dan Timur Tengan pada 10 Desember.

Perluasan wilayah ini sudah kali kedua dilakukan dan yang pertama mendapatkan akses adalah negara di Asia seperti Korea Selatan, Jepang, Singapura, Filipina, Thailand dan tentunya Indonesia. selain pengumuman open beta yang akan dibuka di sejumlah negara, akun twitter resmi LoL Wild Rift juga mengabarkan akan ada update patch terbaru di bulan Desember.

 

1

 

Salah satu champion-nya yakni Ezreal nantinya akan mendapatkan nerf lagi. Beberapa waktu lalu, champion ini sempat mendapatkan nerf karena tingkat kemenangannya terlalu tinggi. Pengguna champion lain merasa terintimidasi karena Ezreal ini bisa dengan mudah mendominasi permainan.

Meskipun sudah di nerf, namun dominasi Ezreal masih cukup tinggi yakni 53%. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai nerf apa yang akan diberikan ataupun perubahan yang diterapkan pada game ini.