Joshua Hermansyah AKA LJ baru saja bergabung dengan Evos Legends. Evos memang membutuhkan tank professional sejak Donkey pensiun. Bajan sempat mengisi posisi tersebut, namun Zeyn selaku pelatih nampaknya kurang puas dengan performanya.

Zeyn merupakan salah satu player yang mencoba untuk memakai Lunox di role tank. Meskipun Lunox yang dimainkan pada ajang Mytel 2020 gagal, namun gaya bermainnya itu cukup populer di kalangan player Mobile Legends.

 

2

 

Nampaknya, LJ tertarik untuk menjajal hal tersebut. Melalui live streamingnya di Nimo TV, ia membuktikan bahwa Lunox cukup kuat dan alot untuk ditempatkan sebagai tank. KDA (Kill, Death, Assist) Lunox LJ mampu mencapai 4-4.22

Ia menggunakan hero Ash Blossom saat bermain dengan Wannn, Luminaire, Potato, dan Loong. Sementara Item yang dia pakai untuk Lunox tank adalah Demon Shoes, Dominace Ice, Queens Wings ditambah dengan emblem tank tenancy dan spell revitalize. Ia memang hanya iseng saja mencoba, namun mungkin saja LJ memakai hero ini di gelaran MPLI mendatang.

 

Baca Juga : Apakah Manny Pacquiao Akan Benar-Benar hadir Sebagai Skin “Legends” di Mobile Legends?