Dibanding champion lainnya, Ezreal memang sangat mobile dengan skill yang bisa membuatnya blinking. Damage Ezreal juga besar berkat skill spam miliknya. Melawan champion ini bukanlah hal mudah karena ia sangat sulit ditangkap. Baru-baru ini Ezreal mendapatkan nerf karena tingkat kemenangannya yang terlalu tinggi.

Karena itulah wajib dipahami champion mana yang cocok melawan Ezreal. Meskipun sangat gesit, bukan berarti ia tidak punya kelemahan. Berikut ini rekomendasi champions counter Ezreal LoL Wild Rift yang akan menumbangkannya!

1. Miss Fortune

 

1

 

Champions counter Ezreal LoL Wild Rift pertama adalah Miss Fortune. Posisinya sebagai marksman akan lebih memfokuskan pada serangan tipe psysichal. Ia juga mempunyai skill yang bisa membuat Ezreal menjadi lambat serta akan memberikan critical damage yang membuat Ezreal lebih mudah dikalahkan.

Saat Ezreal mengaktifkan skill untuk melarikan diri, Fortune dapat segera mengejarnya. Inilah mengapa champion ini sangat cocok sebagai counter Ezreal.

2. Vayne

 

2

 

Vayne merupakan champion ADC mematikan bagi Ezreal yang hanya fokus pada kemampuan magical saja. Skill 1-nya mampu memberikan dash ke depan dan damage di serangan berikutnya berupa physical damage.

Sementara itu, Skill 3-nya akan memberikan damage physical sebesar 50 dan efek knock back musuh. Jika musuh terbentur dinding, ia akan merima tambahan physical damage sebesar 75 dan stun selama 1,5 detik.

3. Cammile

 

3

 

Kemampuan utama Cammile adalah mobilitas dan burst damage. Ia juga bisa dengan mudah mengcounter Ezreal berkat skill lockdown miliknya. Cammile dapat mengunci Ezreal dengan menggunakan ultimatenya.

Tak hanya bisa menyerang musuh, Cammile juga bisa mendapakan heal. Pemain dapat menggunakan skill tactical sweep untuk mengembalikan darah. Tetapi, pastikan dahulu skill ini mengenai musuh. Namun, bagi pemula champion ini termasuk sulit digunakan, banyak gamer yang kewalahan saat mengendalikannya.

4. Lee Sin

 

2

 

Champion ini sangat mengerikan karena bisa masuk, membunuh hingga kabur dengan mudah. Mobilitasnya yang tinggi membuat champions ini bisa dengan mudah membunuh Ezreal. Skill safe guard-nya akan memberikan dash ke lokasi target.

Saat musuh berada di dekatnya, Lee Sin akan melindungi dirinya selama dua detik dan memungkinkan untuk melakukan cast iron will. Kemampuan lainnya yakni sonic wave yang akan menembakkan gelombang energi  sebesar 60 physical damage ke musuh.

Nah, itulah rekomendasi champion counter Ezreal LoL Wild Rift. Jadi, jangan ragu lagi untuk melawan Ezreal. Terus kunjungi Champions Website dan follow Instagram kami untuk mendapatkan informasi terbaru dan menarik seputar esport.