RRQ belum mengumumkan ada penambahan roster setelah keluarnya LJ. Pemain masih diisi oleh R7, Lemon, Albert, Wizzking dan juga Vyn. Namun, ada sejumlah nama yang dirumorkan akan bergabung ke RRQ.  Nama yang paling sering dibicarakan adalah Psychoo.

Beberapa waktu lalu, Andrian Pauline CEO RRQ melalui live streamingnya di Nimo TV menyebutkan 2 nama yang akan merapat ke RRQ yakni Kyy dan Psychoo. “Psychoo itu streamingnya bagus loh, lumayan” ungkap AP. Vyn lalu menanggapi “besok di akan kesini?”. Lantas dibalas oleh AP “Besok dia kesini haha, Kyy kesini bukannya Teguh” ia pun menambahkan “lho ko Kyy, Teguh aja guys fokus sama satu gosip.”

 

3

 

Jika dilihat pernyataan Ap mengenai Kyy sama dengan clue yang diberikan Jamess beberapa waktu lalu mengenai pemain baru RRQ. Ganteng, role support / tank serta masih muda, sama seperti yang ada pada diri Kyy.

Kyy sediri merupakan pemain yang direkrut Bigetron Alpha pada MPL ID season 5. Meski baru, ia langsung menempati posisi inti pada squad. Sementara itu, rumor Psychoo juga masih kuat beredar bahkan Ap memuji kualitasnya sebagai stramer. Mungkin saja RRQ akan menggunakan Psychoo sebagai streamer saja. Entahlah, kita tunggu saja kabar berikutnya.