Ihsan Besarik AKA Luminaire memutuskan kembali lagi ke pro scene setelah vakum selama satu season demi memenuhi tuntutan keluarganya untuk kuliah. Yang mungkin menjadi pertanyaan banyak orang adalah mengapa ia tertarik untuk kembali lagi?

Luminaire menjawab pertanyaan tersebut lewat video press conference pada channel youtube Evos Legends yang diunggah beberapa waktu lalu.  “Kuliah udah nggak jadi, terus streaming ngebosenin gitu lah, monoton kaya pekerja. Ngerasa hidup tuh butuh challenge, tantangan baru, jadi yah terjun ke pro scene jalannya.” Ungkap Luminaire.

 

1

 

Sementara itu, alasan Antimage dan LJ bergabung ke Evos Legends yakni mencari tantangan dan suasana baru. Antimage mengatakan di Onic sempat terjadi masalah internal dan sekarang ia begitu terharu karena bisa bermain bersama senior Evos (REKT) yang sangat dikagumi.

Kemudian LJ mengatakan dirinya bergabung dengan Evos karena ingin keluar dari zona nyaman, mencari pengalaman baru dan suasana baru. Dan kebetulan ada kesempatan untuk bermain di tim Evos yang dia lihat rosternya sangat kuat setara dengan RRQ. Ini menarik dan LJ yakin bisa memberikan lebih dan yang terbaik untuk tim.

Ia juga melihat bahwa susunan line up RRQ sudah cocok dan kemungkinan ia bergabung ke roster utama sangat sulit. Ia pun mencoba kesempatan lain dengan cara bergabung dengan Evos Legends. Aldean Tegar selaku Head of Esport Evos juga  mengungkapkan cukup sulit mengumpulkan ketiganya.

Terus kunjungi Champion Website dan follow Instagram kami untuk mendapatkan informasi terbaru dan menarik seputar esport.