Terlepas dari versi resminya, secara berkala Garena meluncurkan versi uji coba pada Advanced Server. Beberapa waktu lalu, pihak pengembang membuka pra-pendaftaran untuk versi lanjutan dari Free Fire Advanced Server OB25.

Pemain yang melakukan pendaftaran nantinya akan mendapatkan fitur terbaru seperti karakter Snowelle, vektor SMG dan pet baru bernama Baboon.

Baboon, Pet Baru di Free Fire yang Akan Segera Hadir

Garena Free Fire selalu meluncurkan ide-ide baru meliputi pet, karakter dan senjata. Hingga saat ini sudah ada 11 pet dalam game, kedepannya Garena akan merilis pet baru bernama Baboon (Unofficial name).

Baboon merupakan monyet terbesar  di dunia yang bisa ditemukan di wilayah Arab dan Afrika. Baboon jantan mempunyai ukuran hampir sama dengan manusia, sementara yang betina hanya setengahnya. Berbeda dengan monyet bisanya, Baboon sangatlah ganas dan liar.

 

2

 

Kemampuan Pet Baboon

Dari segi penampilan, pet ini terbilang paling seram dibanding pet lainnya. Ia akan membawa peluru di bagian bahu dan pinggang. Menurut sejumlah sumber, pet baru ini dapat membantu pemain meningkatkan jarak lemparan senjata seperti misalnya Gloo Grenade. Apakah pet ini membantu atau tidak itu semua tergantung dari gaya bermain dari gamer itu sendiri.

Cara Mendapatkan Pet Baboon Baru di Free Fire

Pet Baboon akan diperkenalkan pertama kali pada Free Fire Advanced Server OB25 yang akan rilis pada waktu dekat. Pemain dapat pergi ke website resmi Garena Free Fire Advanced Server dan lakukan pendaftaran. Nantinya pemain akan mendapatkan code untuk mengakses server saat sudah resmi dibuka.