PUBG Mobile berkolaborasi dengan Metro Exodus menghadirkan mode permainan baru bernama Metro Royale. Mode ini diisi dengan sejumlah fitur baru salah satunya fitur pos Komando. Metro Exodus sendiri merupakan game jenis FPS dengan tema horror post Apocalyptic.

Di mode ini, para pemain akan merasakan sensasi bermain yang mencekam dikelilingi monster mutant yang bermutasi akibat radiasi nuklir. Langsung saja, berikut informasi mengenai pos komando di Metro Royale PUBG Mobile.

Pemain Diharuskan Berinteraksi dengan NPC di Mode ini

 

1

 

Mode permainan baru ini membawa berbagai gaya bermain baru, salah satunya yakni pos komando. Disini, para pemain dapat memeriksa favorability (kedekatan) dengan karakter non pemain atau yang disebut NPC. Pemain juga harus menjalankan misi yang diberikan oleh NPC. Saat misi berhasil, NPC ini akan memberikan hadiah yang berguna untuk meningkatkan Favorability-nya.

Semakin tinggi tingkat favorability pemain, semakin besar kesempatan ia mendapatkan peralatan dari NPC pada game. Hadiah ini juga berguna untuk membuat pemain bertahan lebih lama di mode Metro Royale tersebut.

Pemain Bisa Bertahan Lebih Lama di Metro Royale dengan Bantuan Sumber Daya NPC

Tentu ini merupakan fitur yang cukup menarik karena pemain tidak hanya bermain secara individu. Mereka diharuskan untuk berinteraksi dengan NPC yang nantinya bisa memberikan feedback ke pemain.

Dengan hadiah berupa sumber daya yang diberikan NPC, pemain bisa lebih lama bertahan di Mode Metro Royale yang sangat mencekam. Pemain pun bisa lebih siap menghadapi monster mutant yang siap menyerang kapanpun. Selain mutant, pemain juga harus mewaspadai kelompok bandit yang akan merampok suplai.

Nah, itulah informasi mengenai pos komando di Metro Royale PUBG Mobile yang menghadirkan gaya permainan baru. Langsung saja update file terbarunya dan rasakan keseruan bermain di season 16. Terus kunjungi Champions Website dan follow Instagram kami untuk mendapatkan informasi terbaru dan menarik seputar esport.

 

Baca Juga: Informasi Mengenai Metro Royale Pass di PUBG Mobile Season 16