Rumor pensiunnya Lemon mulai muncul sejak diunggahnya video yang berisi pengalaman para pemain RRQ saat menghadapi playoff MPL ID season 6. Lemon mengatakan tidak tahu kedepannya akan terus bermain atau tidak.

Mengenai hal itu, Xin rekan satu timnya memberikan tanggapan jika memang Lemon memutuskan untuk pensiun dari pro scene. “Tapi semusal kan Lemon mau pensi tuh harusnya ga masalah, bukan ga masalah buat kita, sebenarnya masalah misalkan Lemon pensi. Cuma Lemon tuh bisa dibilang player udah lama banget, player paling aktif di berbagai turnamen sampai sekarang. Jadi kalo misal dia pensi itu hak dia” paparnya.

 

l

 

Dalam pernyataannya itu, Xin memberikan pendapatnya seandainya Lemon pensiun bahwa itu merupakan hak dia. Lemon juga terbilang sudah lama bahkan namanya sudah ada sejak gelaran MPL ID tahun 2017 dan sudah sekitar 50 turnamen dia ikuti.

Wajar saja jika dia merasa jenuh dari pro scene Mobile Legends, karena sudah 3 tahun berkiprah di sana. Mungkin saja ada satu target yang belum dicapai Lemon sebelum memutuskan pensiun yakni menjuarai M2 agar bisa mencetak sejarah baru untuk RRQ. Namanya juga bisa dikenang sebagai player terbaik di Indonesia.