Dilansir dari live streaming Nimo TV milik Wizzking, Bramanthyo Rinaldi menyebut nama Teguh Aka Psychoo kepada Wizzking dan Vyn. Hal ini membuat geger para penggemar Mobile Legends Indonesia khususnya fans RRQ.

“Eh udah mau syuting” tanya Wizzking. “Tar dulu, Teguh belum datang” balas sang manajer RRQ. Setelah jawaban tersebut terucap dari mulut Brams, Wizzking langsung mematikan live streamingnya. Syuting yang dimaksud mungkin saja syuting video selamat datang untuk Psycoo.

Psychoo memang sudah dirumorkan akan gabung ke RRQ sejak lama, selain Xorn dan Kyy. Ia juga sempat terciduk kamera melalui live streaming R7 di Nimo TV sedang berada di GH RRQ. Bahkan dalam satu kesempatan, Wizzking memanggil nama Teguh aka Psychoo. “Lu ngapain guh” ucap Wizzking.

Hal ini membuat fans RRQ penasaran apakah rumor Psychoo ke RRQ akan benar-benar terjadi. Apakah Teguh hanya main saja ke Gaming House RRQ atau memang sedang ikut sesi foto pemain baru di sana. Kita tunggu saja pengumuman resmi dari RRQ karena cepat atau lambat mereka akan mengumumkan roster barunya, jika memang ada.