Setelah babak play in, turnamen ONE Esport Mobile Legends Professional League akan segera menggelar babak playoff pada Sabtu (05/12/20) mulai pukul 11.00 WIB. Empat pertandingan tersebut menjadi babak penetuan semifinal.

Todak vs Geek Fam ID

Pertandingan pertama hari kelima MPLI akan dibuka oleh Todak sang juara MPL Malaysia melawan Geek Fam ID, tim wakil Indonesia. Keduanya akan saling serang untuk memperebutkan posisi 4 besar atau semifinal dan maju ke babak final.

RRQ Hoshi vs Alter Ego

Di pertandingan kedua ada pertemuan antara RRQ Hoshi, juara MPL ID season 6 melawan Alter Ego, duel terpanas musim ini. Keduanya sudah pernah bertemu di grand final MPL ID season 6 dan laga tersebut akan kembali tersaji.

Alter Ego pastilah ingin membalas kekalahan mereka. Alter Ego juga tampil konsisten sejak awal, terbukti ia tak pernah kalah. Sang mega bintang Evos Legends dan Genflix Aerowolf ia hajar habis-habisan dengan skor telak 2-0.

RRQ juga tak ingin menyesal dengan memilih Alter Ego di bracket-nya. Squad RRQ yang tidak mengalami perubahan juga merupakan keunggulan tersendiri karena chemistry dan kekompakan tim masih terjaga kekonsistenannya.

g

sumber: one esport

Burmese Ghouls vs Ronin Esports

Setelah itu, pertandingan ketiga ada Burmese Ghouls melawan Ronin Esport. Pertemuan antara keduanya membuat Myanmar mempunyai satu wakil yang berhasil masuk babak semifinal. Pertemuan keduanya cukup menarik mengingat pada champions draft beberapa waktu lalu. Panda, pelatih Burmese Ghouls mengatakan tidak ingin berjumpa dengan Ronin

Tetapi mau tidak mau ia harus memasukkan Burmese Ghouls ke bracket mereka karena sudah tidak ada pilihan lagi. Meskipun Burmese berhasil keluar sebagai juara di MPL Myanmar season 6, Ronin juga tidak bisa diremehkan.

b

sumber : one esport

Bren Esports vs Aura PH

Kemudian, pertandingan keempat alias pentup akan mempertemukan antara Bren Esports dan Aura PH, duel sesama Filipina. Aura PH tidak melewati jalan yang mudah untuk sampai di babak playoff. Mereka mengalahkan saudaranya, Aura ID kemudian Onic PH dengan cukup berat.

Menarik untuk menyaksikan performa kedelapan tim yang akan bertanding tersebut. Laga ini akan disiarkan secara langsung melalui sejumlah platform yakni ONE Esport Youtube, ONE Esports Facebook, ONE Esports Twich dan ONE Esports Twitter mulai jam 11.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya.