Kehadiran update Free Fire banyak ditunggu oleh penggemarnya karena ada banyak pembaruan akan hadir. Garena juga seringkali membagikan bundle-bundle gratis kepada para pemainnya. Penyeimbangan sistem gameplay pun terus disempurnakan, salah satunya dengan memberikan buff dan nerf ke beberapa senjata dalam game.

M4A1 dan P90 Dapat Nerf dan Buff

1

Nerf dan buff akan diberikan ke senjata M4A1 dan P90 untuk penyeimbangan dalam game. M4A1 terkenal sebagai assault rifle favorit para player untuk perang jarak jauh. Senjata ini cukup stabil saat digunakan karena bisa dipasangkan dengan attachment.

Nantinya senjata tersebut akan mendapatkan buff berupa damage, jarak tembak hingga rate of fire. Sementara nerf yang diberikan berupa pengurangan recoil. Selanjutnya, P90 akan mendapatkan buff damage yang membuat senjata ini lebih ngeri lagi. Namun, diimbangi dengan pengurangan recoil.

Senjata Advanced Akan Gantikan Golden Attachment

m

Selain nerf dan buff pada 2 senjata favorit pemain, update Free Fire juga menghadirkan senjata Advanced. Senjata tersebut akan menggantikan Golden Attachment saat pemain melakukan looting. Dengan adanya senjata Advanced, pemain akan memiliki 2 senjata saat looting.

Fitur ini sebenarnya sudah ada di Advance Server November lalu. senjata Advanced punya keunggulan tersendiri yakni saat di looting sudah terpasang Golden Attachment. Merupakan keuntungan tersendiri dibandingkan Golden Attachment dimana pemain harus mencari senjatanya lebih dahulu.

Daftar senjata yang akan mendapatkan Advanced yakni MP5, M60, VSS, M14, KAR98K, AWM dan Plasma.

Nah, itu dia dua senjata yang akan mendapatkan nerf dan buff di update FF mendatang dan sejumlah senjata Advanced yang akan menggantikan Golden Attachment. Terus kunjungi Champions Website dan Follow Instagram kami untuk mendapatkan informasi terbaru dan menarik seputar Esport.