Beberapa waktu lalu, Onic Esports melepas satu roster terbaiknya, Teguh Saputra aka Psychoo. Ia merupakan tank terbaik dimasanya, bahkan mendominasi skuad Onic dari awal hingga pertengahan 2019. Psychoo mampu membawa tim menjuarai MPL ID season 2, MSC 2019 hingga Piala Presiden di tahun yang sama.

Ia juga menjadi salah satu atlet esports Indonesia yang mewakili SEA Games dengan meraih medali perak. Teguh menjadi satu perwakilan disamping satu pemain Onic lainnya serta dua pemain EVOS Legends yang memang menjuarai MPL season 4.

Tetapi, memasuki season 5 hingga 6, Teguh menghilang dan lebih sering aktif di live streaming. Posisinya digantikan oleh Resy dengan track record tak kalah menarik juga. Dilansir dari postingan Instagram Onic Esport, Psychoo resmi dilepaskan dengan alasan yang tidak disebutkan ke publik.

m

Berlabuh Ke RRQ

Selang satu hari setelah Onic melepas Psychoo, ia secara resmi diumumkan menjadi bagian dari RRQ melalui video perkenalan yang tayang pada Jumat, 4 Desember 2020 pukul 22.00 WIB. Video perkenalan tersebut mempunyai alur cerita yang cukup unik.

b

Psychoo dikerjai habis-habisan oleh Wizzking karena tidak setuju mantan pemain Onic itu bergabung dengan RRQ. Psychoo diharuskan melewati sejumlah tes terlebih dahulu sebelum diresmikan. Kabar ini mungkin tidak terlalu mengejutkan, karena rumor transfer sudah berhembus sejak lama.  Menarik untuk melihat bagaimana kiprah Teguh di team barunya ini.