Duel terpanas yang ditunggu-tunggu akhirnya dimulai. Mereka akan bertanding kembali dimana keduanya pernah bertemu di grand final MPL ID season 6. Di laga ini kedua tim sama-sama kuat, namun RRQ harus mengakui keunggulan Alter Ego karena ia ditumbangkan dalam dua game berturut-turut.

Di game pertama, RRQ mempick core Harith dan Claude. Alter Ego tak disangka-sangka memilih hero yang menjadikan ia kalah di grand final, Wan-wan. Hero yang dipick AE membuat mereka menang di 2 line dan menggerogoti turret demi turret.

Namun, RRQ tidak  diam saja, ia nyaris membalikkan permainan dengan mempick satu demi satu pemain Alter Ego. Tetapi, Alter Ego mampu melawan dan membalikkan keadaan. Tidak mudah memang, dari early game, AE juga sempat di press dari arah bluebuff.

Vynnn harus memutar cukup jauh untuk bisa menyerang bluebuff. Namun, bluebuff dapat diamankan oleh Ling, hero dari Celiboy. Perbedaan game yang cukup besar  membuat AE unggul dari tim raja tersebut, misalnya saja Esmeralda di top line harus berhadapan dengan Claude.

Hingga akhirnya memasuki menit ke-11, Alter Ego melakukan push bersama Lord dan inner turret RRQ pun berhasil dihancurkan. Sang raja tunduk di tangan Alter Ego dengan skor awal 1-0.

m

Memasuki game kedua, RRQ kembali dibuat kewalahan. Sama-sama mempick draft kuat dimana RRQ bermain dengan Silvana, Ling dan Lapu-lapu. Sementara itu, AE mengambil Harith, Lancelot dan Thamuz.

Namun nampaknya RRQ kalah dari jumlah team-fightnya. Silvana milik Lemon sempat ditangkap  Lou-Yi. Empat turret berhasil diambil Alter Ego hingga satu inner turret dihancurkan. Dan  akhirnya, pemenang MPL ID season 6 tersebut kembali tumbang di dua game berturut-turut dengan skor 2-0.

Alter Ego nantinya kembali bertarung dibabak semi final melawan Geek Fam ID esok hari. Sementara RRQ Hoshi harus pulang di hari pertamanya bermain.

kalian bisa menonton highligtsnya dibawah ini