Pertandingan penutup babak perempatan final diisi oleh Bren Esports dan Aura PH. Meskipun Aura PH sempat mencuri poin di game pertama, namun Bren berhasil membalikkan keadaan pada game kedua dan ketiga.

Di game pertama, Aura PH mengusung Meta Diggie Feeder yang dipegang oleh Jaypee. Meskipun Diggi berhasil ditumbangkan 30 kali, ia berhasil mengacak-acak tim lawan mulai dari map hingga mengganggu pergerakan tim Bren Esports.

Karena Diggie tersebutlah Aura PH mendominasi sejak awal hingga berhasil membawa kemenangan di game pertama. Meskipun Bren unggul dalam skor kill, namun Aura unggul lebih jauh dalam hal net worth.

Satu hal yang menjadi kunci kemenangan Aura di game pertama adalah Diggie yang berhasil memancing hero-hero Bren mendekat ke bush. Dimana di bush tersebut sudah ada sejumlah tim Aura sehingga terjadilah team fight besar. Aura pun berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor awal 1-0.

Diggie Di Ban, Bren Esport Unggul di Game Kedua dan Ketiga

Memasuki game kedua, Bren Esport melakukan ban terhadap Diggie. Setelah Diggie di ban, Bren mendominasi permainan bahkan Aura pun sudah sangat tertinggal jauh untuk bangkit. Bren mengurung Aura di basenya sendiri dan akhirnya serangan dilancarkan bersama Lord. Bren berhasil menyamakan kedudukan dengan skor kill 24-11.

Game ketiga pun digelar kedua tim lebih seimbang. Bren juga sempat kewalahan karena Esmeralda. Saat Esmeralda tumbang, itu menjadi titik balik Bren untuk maju. Dibannednya Diggie juga menjadi penyebab lain Aura PH tumbang.

Dimana Bren mempunyai lane game yang baik. Di ban-nya Diggie sudah menshutdown semuanya Saat Diggie dihancurkan, gameplay Aura pun ikut hancur. Bren mempunyai early game yang baik  untuk bisa menang, disiplin dan agresif namun bertujuan.

n

Di game ketiganya, Bren menunjukkan bahwa bukan hero yang mereka pick yang salah, tapi karena Diggie yang mengacak-acak semuanya. Terbukti saat Diggie di ban, performa game Bren sangat maksimal dan garang hingga berhasil menumbangkan Aura PH di dua game.

Dengan hasil ini, Bren Esports berhak maju ke babak semi final yang digelar Minggu, 6 Desember 2020 melawan Burmese Ghouls, juara MPL Myanmar. Menarik untuk melihat bagaimana permainan kedua tim jawara masing-masing regional tersebut.

Kalian bisa menonton highlightsnya di bawah ini.