Pertarungan antara kedua tim Myanmar tersaji di pertandingan ketiga babak playoff MPLI. Meskipun sempat menguasai permainan, namun sang juara MPL Myanmar berhasil memulangkan Ronin Esport dengan skor 2-0.

Di game pertama, Burmese Ghouls bisa dibilang sejak awal sudah menguasai permainan. Ronin Esport juga sempat menguasai setelah berhasil mendapatkan first Blood. Namun Burmese mampu mempertahankan posisinya.

Pada menit ketujuh setelah mendapatkan team fight, Burmese Ghouls semakin mendominasi. Sesudah itu, di menit ke sembilan, Ronin memberikan perlawanan  dan berhasil menumbangkan lima hero Burmese.

Tetapi lagi-lagi, Burmese berhasil comeback dan membalikkan keadaan. Snowball terus dilakukan tim tersebut hingga pada akhirnya Ronin tak mampu membendung perlawanan yang diberikan Burmese dan harus menyerah di menit ke-14.

Memasuki game kedua, Ronin mempick hero Esmeralda, Natalia dan Benedetta. Sementara Burmese kembali dengan second pick dan memilih Lunox sebagai second picker.

c

Burmese tetap mendominasi di game kedua ini. memasuki menit ke sembilan, Burmese Ghouls mengepung Ronin di markasnya sendiri. Burmese juga berhasil mengantongi satu inhibitor turret Ronin.

Namun, Ronin tidak begitu saja bisa ditumbangkan. Serangan yang dilancarkan Burmese bersama Lord belum mampu menaklukan Ronin. Tarik ulur serangan terjadi cukup lama. Hingga pada akhirnya Burmese Ghouls berhasil menutup permainan setelah menekan terus-terusan tim Ronin tanpa bantuan Lord.

Dengan hasil ini, Burmese Ghouls nantinya akan bertanding kembali esok hari di semi final melawan Bren Esports, Juara MPL Filipina.