Pertandingan kedua semifinal One Esports MPLI yang digelar Minggu, 6 Desember 2020 diisi oleh Bren Esports melawan Burmese Ghouls. Meskipun Bren sempat tumbang di game pertama, namun ia berhasil come back di game kedua dan ketiga.

Di game pertama Burmese Ghouls mendominasi permainan bahkan ia tidak kehilangan turret satupun. Bren Esports mempick hero-hero dengan tipe nabrak sepertii Thamuz, Chou, Ling dan X.Borg. Hero tersebut tidak mampu membongkar area Burmese Ghouls karena selalu bisa di-zoning oleh Hero Barats milik RubyDD dan Hilda milik MayBe.

Alhasil, Burmese mengepung Bren di area pertahannya sendiri. Burmese pun mengacak-acak pertahanan lawan dengan bantuan Lord. Ia pun sukses mengakhiri pertandingan dengan skor awal 1-0 dan skor kill 16-6.

Memasuki game kedua, keadaan berbalik. Kini Bren Esports yang menguasai pertandingan. Burmese ditekan habis-habisan sehingga tidak mampu berbuat banyak. Kid sempat mengorbankan nyawanya hanya untuk mendapatkan Claude. Dan tak sia-sia, Claude bermain cukup garang dan merupakan ancaman yang menakutkan bagi Khalid dan Esmeralda.

Khalid selalu memenangkan early laning phase, dapat menzoning lawan dengan mudah karena burst damage-nya. Apalagi didukung dengan Esmeralda. Esmeralda Ribo juga mengamankan Oracle yang membuat damage Kagura dan Kid Burmese tidak akan masuk meskipun mempunyai item damage yang mematikan.

Ada Flaptzy yang sangat owning, Pharsa yang begitu powerfull. Sementara Burmese mengandalkan Hayabusa sebagai Carry namun ia tidak mampu berbuat banyak seperti di game pertama. Pharsa dan Esmeralda begitu menyulitkan Burmese.

Hingga akhirnya di menit ke-11, Bren menumbangkan pertahanan Burmese Ghoulse dengan skor kill 22-11. Bren berhasil menyamakan kedudukan dan game ketiga pun harus digelar.

m

Di game ketiga yang merupakan penentuan ini, Bren Esport kembali mendominasi. Snowballing sukses dipertahankan bahkan seiring waktu semakin besar. Burmese Ghouls sendiri mempick hero yang bisa dibilang minim dari segi damage-nya, tidak ada spammer. Burmese mengandalkan burst damage dari Pharsa, Lapu-lapu, dan scalling damage dari Claude dan Roger.

Namun, dari pick ke 4 Bren Esports langsung mengkonteks semua pick yang dimainkan Burmese Ghouls. Ada Roger, tapi Bren punya counter-nya yakni Harith. Hingga akhirnya peperangan terjadi di inhibitor turret top lane dan ini membuat semua hero Burmese dilibas habis dengan skor kill cukup jauh 21-4.

Dengan hasil ini, Bren berhasil mendapatkan tiket Grand Final melawan Alter Ego yang cukup mengerikan karena ia tidak pernah sekalipun tumbang.