Setelah Free Fire menerima update terbarunya, beragam fitur yang dikabarkan akan hadir kini sudah bisa dinikmati. Mulai dari senjata baru Vector, beaston dan masih banyak lagi fitur baru yang untuk menarik dinikmati. Pengguna juga sudah bisa melihat 2 emote Christian Ronaldo yang secara resmi akan hadir sebagai karakter Free Fire di 19 Desember nanti. Ada juga 2 emote baru dengan karakter Saitama One Punch Man.

Emote CR7 x Garena Free Fire

m

Sebelum menghadirkan karakter CR7 pada pertengahan Desember nanti, Free Fire terlebih dahulu merilis emot-nya. Ada 2 emot yang dihadirkan pada update FF terbaru ini yang diberi nama emote Sii! dan The Victor. Emote tersebut pastinya menghadirkan selebrasi sepak bola dari Cristian Ronaldo. Ada juga jogetan lucu dari karakter sang legenda sepak  bola ini.

Emote One Punch Man x Garena Free Fire

ma

Kolaborasi Garena x One Punch Man juga sudah muncul di update terbarunya ini. Namun, Saitama tidak hadir sebagai karakter Free Fire seperti CR7, hanya emote saja. Bagi penggemar anime pasti sudah tidak asing lagi dengan serial satu ini. Saitama, seorang hero yang hanya perlu satu pukulan untuk bisa menyerang musuhnya.

Tinju saitama sangat mematikan, hanya sekali pukul saja musuh bisa K.O. Tinju inilah yang dihadirkan dalam emot di update terbaru Free Fire. Nantinya karakter pemain akan melakukan tinju dengan aura seperti Saitama. Saat melakukan tinju, angin akan keluar dengan sangat kencang dari tangan karakter.

Tak kalah lucu, ada satu emote yang menunjukkan kepala Saitama mengembang. Jika menggunakan emote ini, kepala karakter Free Fire akan berubah seperti Saitama yang botak dan bentuknya seperti telur. Nama kedua emot tersebut yakni Obliteration dan I’m Saitama.

Bagaimana, penasaran mencobanya? Terus kunjungi website Champions dan follow instagram kami untuk mendapatkan informasi seputar esport terbaru dan terkini.