Silvanna bisa dibilang merupakan hero yang tidak begitu populer di Mobile Legends. Namun, jika pintar memainkannnya, hero ini bisa menjadi sangat mengerikan. Silvana sebenarnya tipikal sidelaner dengan cc cukup beragam.

Ia juga merupakan hero dengan basic magical yang sangat sakit ketika head to head dengan hero tebal. Jika melihat scene MLBB professional, Silvanna juga sangat jarang dimainkan sebagai sidelaner. Justru lebih banyak yang menggunakannya sebagai tank.

Salah satunya datang dari Leomurphy, tanker Alter Ego. Ia memakai Silvanna sebagai tank pada grand final One Esport MPLI melawan Bren Esports. Itu karena sebagian besar hero Leomurphy di-ban oleh Bren Esports. Mulai dari Hilda, Tigreal, Baxia dan Natalia semua di-ban.

Murphy : Karena Tidak Ada Pilihan Lain, Saya Menggunakan Silvana

m

Mau tak mau, Murphy memakai Silvana sebagai last pick. Namun, ternyata hasilnya mengejutkan. Ia menjadi bintang lapangan karena Silvana yang dipick-nya sangatlah mengganggu. Murphy sukses memanfaatkan regen sebagai durabilitas dengan bantuan emblem  support pull yourself together menggunakan oracle.

Ia kemudian langsung membuat Athena Shield. Sepatu yang dibuatnya yakni Tought Boots. Silvana dengan cc melimpah menjadi sangat efektif hingga mampu men stun musuh dan mengurung dengan ultimate-nya.

Murphy selalu sukses mengaktifkan imperial Justice Silvana dan mengkombinasikan stun Cosmetic lance dilanjutkan dengan Spiral Strangling. Tak heran jika di match tersebut, Muphy mempunyai KDA 2-0-11. Mengenai kunci keberhasilannya, One Esports menanyakan langsung pada pemain Alter Ego tersebut.

“Itu karena hero saya habis saja, karena tidak ada pilihan lain, makannya saya menggunakan Silvanna. Itu bukan senjata rahasia” papar Murphy. Menarik ya, karena kepepet, ia justru menjadikan Silvanna sebagai salah satu  bintang kemenangan di grand final AE melawan Bren Esports.