Riot Game baru saja merilis update teranyar LoL Wild Rift. Di update kali ini, ada skin dan Champion baru yang akan menambah pengalaman pemain dalam bermain game ini. Riot juga mendatangkan teman-teman dari region baru. Berikut ini semua hal baru yang ada hadir di patch note 1.1.

Champions Baru

da

Champions yang akan hadir berjumlah 3 yakni Darius dan Draven dimana keduanya sudah pernah diuji coba serta Wukong. Wukong merupakan murid Master Yi yang terakhir yang akan memberikan pengalaman berbeda bagi pemain yang menggunakan hero ini.

Fitur

Fitur baru yang didatangkan yakni opsi untuk melakukan ping ke cooldown ability yang akan membuat tim mengetahui cooldown pemain lain. Riot games juga menghadirkan kontrol joystick yang memungkinkan gamer memilih opsi fixed control.

Skin

Skin merupakan salah satu konten yang sangat ditunggu-tunggu pemain LoL Wild Rift. Semua skin terbaru dapat kalian beli di store. Selain skin untuk tiga champions baru yang sudah disebutkan di atas, sejumlah champions lama juga akan mendapatkan skin baru.

Beberapa skin tersebut yakni Academy dan  High Noon Darius, Pretime dan Soul Reaver Draven, Volcanic Wukong, Steel Region Garen, Queen Ashe, dan sebagainya.

Bahasa

Lol Wild Rift di update patch terbarunya akan kedatangan bahasa baru yakni Perancis, Italia, Jerman, Vietnam, Rusia, Spanyol, Polandia, dan Mandarin tradisional. Penambahan bahasa baru dibuat karena server dari negara-negara tersebut akan dibuka untuk patch 1.1.

Ability Hase

Seperti halnya LoL Wild Rift Versi PC, nantinya Cooldown Reduction diganti menjadi Ability Haste. Satuan ability haste yakni efek stats yang akan membuat pemain menggunakannya lebih sering. Misalnya jika pemain mempunyai 20 ability haste, maka ia bisa menggunakannya lebih sering sebanyak 20%.

Rune Fleet Footwork

Efektifitas heal champion range yang melawan minion dikurangi 30 persen

Dragon

v

Burn damage dragon : disesuaikan menjadi 45/60/75/90 per 1/2/3/4 Dragon yang dikalahkan

Burn base dragon : menjadi 50 true damage per detik selama 3 detik → 45 true damage 3 detik (150 total → 135 total)

Efek elemen Elder Dragon : ditingkatkan menjadi 50 persen dari dragon yang dikalahkan. 150/200/250 per 1/2/3 dragon yang dikalahkan.

Smite

Charger kedua smite waktunya dikurangi 10 detik di early game.

Nah, itulah sejumlah hal baru yang sudah hadir di patch note 1.1 LoL Wild Rift. Terus kunjungi Champions Website dan follow instagram kami untuk mendapatkan informasi esport terbaru dan menarik.