Sebelumnya, Moonton sudah mengumumkan M2 akan digelar di Singapura pada 18 Januari 2021 mendatang. Tim dari berbagai negara akan memperebutkan hadiah senilai 300.000 US Dollar. Setiap tim diberi kesempatan untuk menyusun lock roster sendiri.

Berbeda dengan M1, dimana roster mereka tidak bisa diubah dari daftar pemain yang sebelumnya membawa tim lolos dan masuk ke M1. Inilah daftar roster asal Asia Tenggara yang akan bermain di M2.

Psychoo dari RRQ Hoshi Ikut Main

m

sumber : ig mpl.id

Tim asal Indoesia, sang jawara MPL ID Season 6 hadir dengan susunan roster yang tak jauh berbeda pada MPL Invitational. Menariknya, tanker asal Onic yang baru saja dikontrak, Psychoo akan ikut bermain pada turnamen M2 Januari mendatang.

Alter Ego – Indonesia

m

sumber : ig mpl.id

Tim yang begitu mengerikan karena tak pernah sekalipun tumbang di MPLI, pada gelaran M2 mendatang akan membawakan roster yang tak jauh berbeda. Hanya saja Yam diganti dengan Caesius. Ia diberi kesempatan untuk bermain di ajang MLBB skala Internasional ini.  Caesius sendiri sebelumnya belum pernah tampil pada MPL ID maupun MPL Invitational.

Todak – Malaysia

m

Sang juara MPL MY/SG Season 6 ini diisi oleh pemain yang tidak jauh berbeda dari MPLI. Namun ada dua nama baru yang muncul yakni Stoo, dimana sebelumnya ia merupakan pelatih tidak resmi Todak. Mereka juga menyertakan Xray dalam jajaran roster.

Evos SG – Singapura

m

Tim Evos EG menghadirkan komposisi roster yang tidak jauh berbeda juga, dengan tidak mengikutsertakan ToxiCeo yang merupakan CEO mereka. AEON, JPL, Pokemon, Potato dan Soul akan dibawa ke M2 World.

Resurgence – Singapura

m

sumber : ig mpl.id

Komposisi roster Resurgence masih tetap dan tidak ada perubahan. Mereka adalah Fenrir, Fossa, Jason, Keyzeepi, Ly4ly4ly4, Sana dan Sync

Burmese Ghouls – Myanmar

n

Setelah sukses maju ke semi final, Burmese ditunjuk untuk mewakili Myanmar dalam Ajang M2. Mereka sama sekali tidak melakukan perubahan roster. Ace, Dee, Kid, Maybee dan RubyDD akan bermain di M2 Wold Championship.

Omega Esports – Filipina

m

sumber : ig mpl.id

Omege juga hadir dengan 7 pemain yakni Hadjizy, Heath, Kenji, Kurtzy, Otit, Toshi, dan Yellyhaze.

Bren Esports – Filipina

d

sumber : ig mpl.id

Tim yang berhasil melaju ke grand final MPLI melawan Alter Ego ini hadir dengan roster yang tidak berubah, hanya ditambah Coco. Ejhay, Flaptzy, Karltzy, Lusty, Pheww dan Ribo, dan Coco (7 pemain)akan berlaga di gelaran M2 mendatang.