Performa Genflix Aerowolf sejak mengikuti MPL bisa dibilang kurang memuaskan. Mereka lebih sering berhenti di fase pertama, meskipun dua season terakhir sukses melaju ke babak playoff. Perubahan roster terus dilakukan seperti tim diisi oleh player Louvre Esport hingga menggaet pemain-pemain muda yang berpengalaman.

Namun, semua yang dilakukan belum juga menunjukkan hasil memuaskan. Di gelaran MPLI yang baru saja usai, tim ini disebut sedang kuat-kuatnya. Hak tersebut bisa dilihat dari lawannya saat scrim dimana Aerowolf memiliki squad berisi player muda seperti Fredo, Clay, Marz, Rinazmi dan Bootle.

Mereka diyakni mampu berkontribusi banyak di turnamen tersebut. Namun, ternyata Aerowolf hanya bisa bermain dua kali, mengalahkan Omega Esport dan tumbang di tangan Alter Ego. Kabar transfer pemain mulai berhembus pasca MPLI.

Baca Juga : Leomurphy Buktikan Silvana Efektif Dijadikan Tank

Seperti Bravo, offlaner Bigetron Aplha yang dirumorkan akan merapat ke Aerowolf. Hal ini diperkuat saat live streaming Evos Earl, Jonathan Liandi, Donkey, Groot LJ dan lainnya. Emperor bertanya pada Aero terkait Bravo “Bravo ke Aero, masa iya?” LJ menanggapi “seriusan?” Kemudian Groot menjawab “iya..iya tapi belum ke GH

Selain Bravo, Aerowolf kemungkinan akan mendatangkan Kido kembali setelah rehat dari scene MLBB. Mengenai hal itu, Kido mengatakan dirinya memang akan kembali ke GH Aerowolf untuk berlatih sebagai player. Ia pun meminta pengertian pada fans-fans-nya jika waktu live streaming berkurang drastis.  Nantinya ia akan bermain sebagai support atau offlaner di sana.

Namun, belum ada pengumuman resmi dari Genflix Aerowolf mengenai kedatangan dua pemain barunya ini. Kita tunggu saja bersama, cepat atau lambat pasti akan dipublikasikan secara resmi.

[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section]