PUBG Mobile kembali melakukan perombakan terhadap Erangle yang merupakan peta utama dari game bergenre battle royale ini. Sekarang sudah memasuki bulan Desember, tentunya penggemar PUBG tahu kan event yang diberikan rutin jika sudah memasuki akhir tahun.

Ya, event bertema salju akan kembali lagi di akhir tahun ini dengan nama Event Frost Festival yang membawa sejumlah perubahan pada map erangle. Event ini juga menghadirkan sejumlah event kecil yang memberikan hadiah untuk para pemainnya. Dan yang paling menarik adalah map Erangle yang berubah menjadi tema salju dengan sejumlah tambahan fitur baru.  

Frost Festival Event PUBG Mobile

m

Musim dingin menyelimuti kota Erangel yang membuat sebagian air menjadi beku dan membentuk pulau misterius. Beberapa pulau tersebut terbuat dari es dan berbentuk kastil indah yang akan memikat pemain untuk turun kesana.

Baca Juga : Skin UMP45 Outlawed Fantasy Hadir Lengkapi Outfit Underground Boxer di Metro Royale 

Di dalam istana, pemain dapat menjarah atau looting dan jarahan di kastil tidaklah mengecewakan. Pemain akan menemukan banyak pemain lainnya di sana. Ada juga fitur ski yang hadir pada mode artic, ski disini pastinya tidak kalah seru. Pemain dapat meluncur dengan papan ski di atas salju dan melewati rintangan sambil bersenang-senang.

Tak hanya itu, pemain juga dapat mengambil bola salju yang jika dilemparkan akan menjadi patung salju. Bola salju ini bisa dijadikan tempat berteduh saat pemain sedang berada di alam terbuka. Sejumlah dekorasi untuk menyambut natal juga hadir dalam map Erangle ini seperti lampu natal.

Jangan sampai ketinggalan, langsung saja unduh pembaruan Erangle terbaru di dalam PUBG Mobile. Event ini nantinya akan berlanjut hingga 11 Januari 2020.