Hero ke 101 Mobile Legends Mathilda, yang rilis besok (12/12/2020),  akan diberikan secara gratis. Hero baru ini tampil dengan gaya pribumi Amerika. Sebagai Mage, ia mempunyai mobilitas rata-rata berkat skill Guiding Wind (2).

Skill ultimate-nya juga cukup unik dimana ia bisa bergerak dengan berputar-putar sembari terbang di atas. Dilansir dari Moonton, Hero ini dapat digunakan di posisi support maupun assasin. Berikut penjelasan mengenai skill dari Mathilda.

Skill Pasif – Ancestral Guidance

1

Saat bergerak, Mathilda akan mendapat bimbingan dari leluhur dan mendapatkan stack. Saat stack sudah terisi penuh, bassic attack berikutnya akan diperkuat serta mendapat tambahan movement speed juga.

Jadi jika memainkan hero ini, sering-seringlah bergerak agar stack bisa cepat terkumpul dan menyerang lawan dengan basic attacknya yang sangat sakit.

Skill 1 – Soul Bloom

m

Pemain bisa langsung mengetahui skill ini dari suara jeritan elang. Wujudnya seperti totem yang muncul dari atas kepala Mathilda. Mathilda bekerjasama dengan leluhurnya dan memanggil wisps.

Semakin banyak ia bergerak, semakin banyak wisps yang terkumpul dengan maksimal 6 wisps. Saat skill ini mencapai batas waktu, leluhurnya akan memandu wisps untuk menyerang musuh.

Skill 1 –nya ini bisa dibilang yang paling penting karena bisa memberikan damage yang besar pada lawan jika terus-terusan dispam, dibanding harus menggunakan satu ultimate.

Baca Juga : Daftar Roster 8 Tim Perwakilan Asia Tenggara di M2 World Championship

Skill 2 – Guiding Wind

m

Mathilda membuat bidang yang mengelilinginya kemudian melompat ke depan dan mendapatkan perisai. Kemudian movement speed esktra saat melakukan pendaratan. Hero rekan yang berada didekatnya juga bisa mendapatkan perisai dan movement speed yang sama

Ultimate (skill 3) – Circling Eagle

Mathilda akan mengunci satu lawan sambil berputar di sekitar target. Ia mendapatkan perisai dan kekebalan terhadap crowd control (stun, silence, slow, dsb) saat berputar-putar diatas. Saat ia melakukan ini, wisps akan mengenai musuh terdekat dan memberikan magic damage.

Saat skill mencapai batas waktu, hero ini akan menabrak target dan memberikan magic damage dan stun pada musuh yang menghalangi.

Itulah penjelasan mengenai skin Mathilda, hero baru di kelas ganker mage. Terus kunjungi Champions Website dan follow Instagram kami untuk mendapatkan informasi terbaru dan menarik.