Garena Free Fire terkenal akan kolaborasinya dengan berbagai acara TV ternama, sebut saja Moneiy Heist dan serial anime Demon Slayer. Berikutnya, Garena akan bekerjasama dengan One Punch Man. Sebelumnya, mereka juga sudah merilis dua emote bertema Saitama, tokoh utama serial anime tersebut.

Dirilisnya emot Saitama mungkin saja menandakan bahwa mereka akan menghadirkan item kolaborasi baru lainnya. Belum lama ini, Gloo Wall dengan tema One Punch Man dibocorkan oleh Free Fire News. Berikut informasi selengkapnya.

Gloo Wall Kolaborasi One Punch Man x Free Fire

n

Gloo wall One Punch Man terlihat cukup simpel dengan karakter utama Saitama berpose meninju. Selain Saitama, backround dari Gloo Wall tersebut berwarna merah dipenuhi huruf (mungkin saja kanji Jepang) berupa ejaan dari nama anime.

Desain yang simpel namun menarik akan membuat banyak pemain tertarik dengan skin gloo wall ini. Namun, skin ini belum dikonfirmasi resmi oleh Garena, jadi belum final. Mungkin saja nantinya ada perubahan baru yang akan disisipkan lagi agar terlihat lebih keren.  Banyak yang berspekulasi item kolaborasi ini mungkin akan diumumkan setelah event Operation Chrono berakhir.

Baca Juga : Informasi Mengenai Free Fire New Beginning, Menghadirkan Tema Futuristik

Apa Itu One Punch Man?

Bagi yang belum tahu One Punch Man, ia merupakan sebuah komik web di tahun 2009 yang dibuat oleh seniman Jepang, One. Pada 2012 komik tersebut menjadi viral dan dibuat versi anime-nya dengan ilustrasi digambar oleh Yusue Murata dan ONE.

Anime tersebut menceritakan kisah Saitama, pahlawan super yang dapat mengalahkan lawan siapapun juga hanya dengan satu pukulan. Karena bosan dan kurang menantang, ia mencoba untuk menemukan musuh yang layak dan sepadan dengan kekuatannya yang luar biasa tersebut.