PUBG Mobile kembali menghadirkan skin senjata baru di Metal Medley Treasure yakni Metal Medley SKS. Selain skin, 4 outfit set juga dihadirkan. Ada banyak lagi hadiah lain yang bisa dibawa pulang dengan membuka create di Metal Medley Treasure. Bergegaslah, karena ini hanya tersedia sampai tanggal 28 Desember saja.

Set Outfit Metal Medley Treasure

m

Skin Metal Medley bisa dipasangkan dengan 4 outfit set Legendary dan Epic. Dua outfit Legendary yakni Midnight Magician (pesulap malam) dan Snow Speedster. Sementara dua outfit Epic yakni Black Dragon Fighter dan Red Dragon Fighter.

Sejumlah outfit set tersebut dibuat mengikuti nuansa mode metro yang sedang berjalan saat ini. Sang pesulap atau Midnight Magician misalnya, hadir dengan setelan baju serba ungu lengkap dengan topi khas pesulap. Pemain bisa mendapatkan 4 outfit set baru tersebut dengan membuka crate Metal Medley Treasure dengan harga 60 UC.

Baca Juga : Event Frost Festifal PUBG Membawa Musim Dingin Ke Peta Erangle , Coba Sekarang!

Skin Metal Medley SKS

m

Desainnya begitu garang dengan dominasi warna merah, kuning dan hitam. Sama dengan skin UMP45 Outlawed Fantasy, skin Metal Medley dibuat begitu robotik. Dilengkapi dengan ikatan-ikatan pada beberapa bagian senjata.

Metal Medley SKS hadir sampai tanggal 28 Desember 2020, lebih lama dibanding outfit pesulap malam yang hanya sampai 14 Desember. Skin ini bisa pemain dapatkan dengan UC untuk membuka crate di Metal Medley Treasure. Pemain hanya bisa mengakses Metal Medley Treasure mulai 19 hingga 28 Desember saja.

Caranya masuk ke menu Shop atau Create. Dibutuhkan 60 UC untuk sekali buka dan 540 UC untuk 10x buka. Setiap kali membuta, pemain akan mengisi progress bar Metal Medley Treasure. Setelah bar penuh, pemain akan mendapatkan hadiah gratis berupa skin Metal Medley SKS (Lv.1).

Nah, itulah informasi mengenai skin Metal Medley SKS dan 4 Outfit set baru yang tersedia di PUBG Mobile. Langsung saja cek PUBG Mobile kalian dan dapatkan kedua skin tersebut sebelum kehabisan.