Free Fire terus melakukan kolaborasi dalam upayanya untuk meningkatkan jangkuannya dan menarik pemain baru. Banyak kolaborasi yang dilakukan, salah satunya dengan Chistian Ronaldo yang membantu game bergenre battle Royale ini semakin menarik. Ia juga sudah dipercaya sebagai global ambassador Free Fire.

Kolaborasi sebelumnya, bersama DJ Alok, Ragnarok, KSHMR dan Money Heist terbukti sangat sukses. Nah, artikel kali ini akan membahas kolaborasi yang dilakukan Garena selanjutnya dengan One Punch Man. Berikut bocorannya.

Kolaborasi Free Fire x One Punch Man

Kolaborasinya dengan One Punch Man akan datang pada Januari mendatang. Sudah banyak beredar bocoran-bocoran collab Free Fire x One Punch Man seperti Gloo Wall Saitama. Emote Saitama juga sudah muncul terlebih dahulu. Dan sekarang, Garena akan menghadirkan bundle skin One Punch Man.

Bocoran Bundle dan Skin Baru yang Akan Dihadirkan

Banyak bundle premium, emot dan banyak lagi yang akan dihadirkan dalam kolaborasinya bersama One Punch Man. Berikut selengkapnya.

1. Saitama Hero Bundle

m

Pada bundle ini pemain dapat menggunakan skin yang nantinya karakter pemain akan terlihat persis seperti Saitama. Mengenakan jubah kuning dan putih khas Saitama, lengkap dengan kepala botaknya.

Bagi yang tidak menyukai anime atau One Punch Man, bundle ini mungkin tidak terlihat menarik. Namun, bagi penggemar anime ini merupakan harta karun langka yang harus didapatkan.

2. Bundel Piyama Saitama

2

Piyama merupakan salah satu pakaian ikonik Saitama karena dirinya sering mengenakan pakaian tersebut. Saitama sering menggunakan piyama saat berada di rumah dan bersantai. Dengan bundle ini, pemain bisa merasakan sebagai Saitama sebelum tidur. Bundle ini sangat ikonik terutama bagi mereka penggemar anime.

3. Bundle Genos

m

Genos merupakan murid saitama yang sangat setia. Ia merupakan pahlawan muda dengan kekuatan luar biasa untuk melawan monster. Ia merupakan cyborg dengan tampilan memukau. Penggemar non-anime mungkin tertarik untuk mendapatkan paket Saitama ini.

4. Senjata Baru

Bocorannya, skin M4A1 dan M1887 sudah dipastikan hadir. Kedua senjata tersebut akan menjadi legendaris dengan tampilan visual terlihat keren. Keduanya dimungkinkan akan hadir di bulan Januari. M4A1 akan dipasangkan dengan Genos sementara M1887 untuk Saitama.

  • Genos M4A1

m

Rate of Fire ++

Damage +

Magazine –

  • One Punch Man M1887

m

Reload Speed  ++

Damage  +

Akurasi –

5. Emote Baru, Ikon Avatar, Tinju, dan Skin Gloo Wall

Selain senjata, pemain akan melihat dua emote premium Saitama yang sudah pernah dibahas pada artikel sebelumnya. Ikon avatar juga telah dipastikan akan hadir; avatar menampilkan tinju ikonik Saitama dengan sekuat tenaga!

Skin tinju berapi-api yang identik dengan karakter Saitama akan dimunculkan dalam game. Selain itu, skin gloo wall baru Saitama yang sudah pernah dibahas di artikel sebelumnya juga akan tersedia dalam kolaborasi mendatang ini.

Bundle kolaborasi tersebut rencananya akan diluncurkan pada Januari 2021. Untuk detail event yang dihadirkan pada tiap paket, Garena belum buka suara. Bagaimana, jika kamu penggemar anime atau One Punch Man pasti sangat menantikan perilisan bundle ini kan?