Sebuah acara pencari bakat esports, Esports Star Indonesia yang tayang di salah satu tv swasta baru saja usai. Sejumlah sosok baru mengudara, sebut saja Jodie Bun aka Jbun. Dirinya sukses menjuarai turnamen tersebut bersama timnya, Blue Rhinos.

Tak hanya itu, ia juga terpilih sebagai MVP grand final dan berhak membawa pulang hadiah tambahan sebesar 50 juta rupiah. Terpilihnya Jbun sebagai MVP karena performa dirinya dinilai paling konsisten bahkan sampai akhir setelah mengalahkan Red Tigers pada grand final.

Namun perjalanan karir Jbun pasca menjuarai Esport Star Indonesia tidak semudah membalikkan telapak tangan. Untuk memastikan dirinya merupakan pemain Mobile Legends yang sesuai dengan tantangan ranah pro player, Jbun diberi kesempatan untuk uji coba dengan tim RRQ Sena.

m

Persaingan untuk menempati roster utama cukup berat. Sebagai player mage support, ia harus berhadapan dengan Bless dan Warlord. Sementara di RRQ Hoshi, ada dua support yang bisa dibilang pemain terbaik di scene Mobile Legends, sebut saja Lemon dan Vynnn.

Baca Juga : Bravo dan Kido Bakal Gabung Genflix Aerowolf?

Jbun memang sempat terlihat beberapa kali bermain dengan punggawa RRQ Sena. Tapi belum dipastikan ia akan masuk roster MDL season 2. Selain Jbun, sang MVP ESI, ada pemain baru eks Bigetron Alpha yang ikut bergabung. Ia adalah Warlod yang sudah terlebih dahulu masuk.

Player berusia 18 tahun tersebut pernah membawa  Bigetron pada MPL Season 5 meraih posisi ke-2 setelah kalah dari RRQ Hoshi. Ia juga sukses membawa BTR Bravo masuk babak playoff. Dengan keharian pemain baru tersebut, tentu kita berharap RRQ Sena bisa menjuarai turnamen-turnamen yang akan digelar mendatang.