Sebentar lagi turnamen internasional Mobile Legends World Championship atau M2 akan digelar. RRQ sendiri sudah mendatangkan pemain baru yakni Psychoo, tanker Onic Esports. Ia diboyong untuk menggantikan LJ dan memperluas taktik tim yang identik dengan hero pool.

Beberapa waktu lalu, channel Youtube R7 melihatkan formasi yang mungkin akan dimatangkan untuk menghadapi M2. Tim terlihat menukar peran sejumlah pemain seperti R7 sebagai midlane, sementara Lemon menempati sidelane. Tanker baru Psychoo juga ikut serta.

Sebagai midlaner, R7 mungkin lebih mengerikan dari Alberttt dan XINNN. Itu karena R7 dikenal sebagai pemain yang sangat disiplin dengan mekanik tinggi. Ia juga menguasai banyak hero mulai dari assasin, fighter dan juga mage.

Baca Juga : Jbun Sudah Trial di RRQ Sena, Akankah Ia Menembus RRQ Hoshi?

Sementara itu, Vyn memainkan role idealnya sebagai support. Posisi tanker tentunya diisi oleh Pychoo. Dirinya memang bisa dibilang sebagai salah satu tanker terbaik di zamannya. Pyschoo sudah sesuai dengan apa yang RRQ inginkan karena ia merupakan tank yang pintar menginisiasi, mendikte permainan dan agak jail.

Meskipun beredar rumor bahwa XINNN mungkin tidak diikut sertakan pada line up M2. Tetapi, diluar itu dua core RRQ yakni XINNN dan Alberttt pasti akan sangat kuat dan menyulitkan lawan pada gelaran turnamen mendatang. Bagaimana? Menurut sobat champ apakah formasi baru RRQ Hoshi yang seperti ini lebih baik dibandingkan formasi dua core?