Epic Showcase merupakan salah satu Event yang rutin hadir setiap bulan pada Mobile Legends. Dalam event ini, pemain bisa mendapatkan Skin Epic Limited Terbaru. Namun, sekarang tipe skin Epic akan diganti dengan tipe skin Collector.

Skin Collector inilah yang hanya bisa didapatkan dalam event showcase. Misalnya saja Jawhead, Granger, Yi Shun Shin, dan lainnya yang sebelumnya didapatkan melalui showcase akan diganti tipe skinnya menjadi Collector. Bulan Januari 2021 bocoran di skin event showcase yakni hero Valir. Berikut selengkapnya.

Valir Demonlord, Skin Event Showcase Januari 2021

li

Skin terbaru yang akan hadir pada Event Showcase bulan depan adalah hero Valir. Skin baru tersebut bernama Demonlord. Valir sendiri identik dengan naga api berwarna merah. Namun pada kali ini, Moonton memberikan sedikit sentuhan yang berbeda. Valir menjelma menjadi Raja Iblis dengan naga hitamnya.

Pada skin tersebut, Valir mengenakan kimono berwarna hitam dengan aksesoris cukup lengkap. Tetapi sayang, Valir sudah mempunyai skin cukup banyak, berbeda dengan saudaranya Vale yang hanya punya satu skin saja. Banyak player yang menyayangkan hal ini kenapa Vale saja yang mendapatkan Epic skin di Showcase berikutnya.

Baca Juga : RRQ Hoshi Sudah Mulai Scrim Untuk Hadapi M2, R7 Jadi Midlane

Harga Skin Valir Demon Lord

Berbicara tentang harga, pemain harus menyiapkan cukup banyak diamond. Pasalnya, skin satu ini dibanderol dengan harga sekitar 3000-4000 diamond. Meski terbilang mahal, bagi kalian para user Valir pasti tidak akan melewatkan skin limited satu ini.

Nah, itu saja bocoran mengenai skin yang akan rilis pada event showcase Mobile Legends Januari mendatang. Semoga bermanfaat.