Sudah resmi hari libur. PUBG Mobile berkata begitu. Jalankan permainan hari ini dan Anda akan disambut oleh sinematik wonderland musim dingin dengan Erangel tertutup salju dan latar belakang menu utama Holiday yang menyembunyikan jalan masuk Metro-Royale.

Ada lebih dari sekedar tampilan peta musiman yang terjadi di sini. PUBG Mobile biasanya dibanjiri dengan acara dan hadiah yang didiberikan saat pemain menyelesaikan misi tertentu. Apalagi akan banyak diskon, pemain mungkin akan menghabiskan uangnya pada event kali ini. 

Dekorasi Hari Libur: 10 – 19 Desember

m

Mulai 10 – 19 Desember, acara Dekorasi Liburan akan aktif. Dengan menggunakan Alat Dekorasi (decoration tools) yang diperoleh melalui berbagai misi harian, pemain dapat membuka sekitar dua lusin pernak-pernik dan item yang berbeda dan memasukkannya ke dalam lubang yang telah ditentukan di pemandangan desa yang dingin.

Saat pemain membeli banyak dekorasi, kota tidak hanya terlihat lebih menarik, tapi pemain berkesempatan untuk membuka hadiah khusus saat mencapai level tertentu. Buka lebih banyak item selama acara berlangsung, dan Anda berkesempatan untuk membawa pulang set skin The Wishing Treeman selama tujuh hari.  Jika pemain belum mampu membuka set skin skin, jangan khawatir: ada banyak hadiah lain untuk diraih di sepanjang jalan.

Berikut daftar lengkap hadiah dekorasi liburan:

  • 2 Dekorasi: 50 AG
  • 5 Dekorasi: Potongan Kupon Peti Pasokan (Supply Crate Coupon Scraps) 3x
  • 8 Dekorasi: Potongan Kupon Peti Klasik 5x
  • 11 Dekorasi: Set Outfit Wishing Treeman Headgear (tujuh hari)

Pasar Liburan: 18 – 31 Desember

m

Tidak seperti negara-negara di dunia yang membatalkan hampir semua pasar Natal langsung karena imbas pandemi. PUBG Mobile rencananya akan membuka pasar liburan dengan lingkungan yang sudah didekorasi. Saatnya untuk pergi ke kota Frosty, pemain dapat melihat menara jam yang menawan dan kincir yang membelah cakrawala.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai apa saja yang ditaawarkan pada pasar liburan. Pastinya akan banyak misi dan hadiah hadir di sepanjang natal hingga malam tahun baru.

Hadiah Liburan: 31 Desember – 10 Januari

Tapi liburan tidak berhenti di malam tahun baru. Tidak di Kota Frosty yang tampak indah di PUBG Mobile. Mulai akhir bulan hingga 10 Januari pemain akan menemukan banyak item gratis dan barang diskonan. Pemain mungkin akan menghabiskan uang liburan untuk membeli skin yang murah untuk dihadiahkan ke teman-teman setim sebagai ungkapan terimakasih.

Frost Festival Winter Soccer Camp: 31 Nov – 31 Desember

Dan terakhir, ada acara Kamp Sepak Bola Musim Dingin saat ini. Ini hanyalah acara run of the mill yang tersimpan bersama acara lainnya. Dimulai pada 31 November, jika pemain baru berencana memulainya, mungkin tidak akan menghasilkan apa-apa. Tetapi jika Anda sudah setengah jalan, lanjutkan terus selama beberapa hari terakhir dan pemain mungkin bisa mendapatkan skin seragam Soccer Camp.

Namun, mengapa pemain memilih untuk mengenakan celana pendek di medan perang yang tertutup salju, adalah sesuatu yang harus Anda jelaskan kepada siapa pun bahwa ini adalah semangat natal.