Moonton sebenarnya sudah sejak lama memberikan informasi terkait hero ini. Paquito juga pernah dibahas dalam artikel sebelumnya: Manny Pacquiao akan Benar-benar Hadir Sebagai Hero Mobile Legends. Di kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai penjelasan skill hero Paquito MLBB. Langsung saja, berikut selengkapnya.

Informasi Skill Hero Paquito

Bagi yang belum tahu, paquito merupakan hero petinju yang terinspirasi dari seorang petinju legendaris asal Filipina, Manny Pacquiao. Moonton menjadikan hero ini sebagai role fighte. Bisa dilihat dari tampilannya saja seperti petarung sejati.

Hero tersebut mempunyai julukan The Heavenly Fist. Saat ini, Paquito masih berada di advanced server. Nampaknya, Paquito menjadi saingan berat Chou karena mobilitas dan damage keduanya bersaing ketat.  Paquito sendiri sudah mempunyai 4 skill yang terdiri dari 1 skill pasif dan 3 skill aktif.

Skill Pasif – Champ State Passive

m

Skill hero Paquito MLBB pasifnya mampu memberikan dua phase dari setiap skill serangan. Ada juga efek cooldown reduction yang akan muncul saat skill ini aktif.

Skill 1 – Parry

Skill satunya mampu memblok damage musuh dan meningkatkan movement speednya. Skillnya ini juga bisa digunakan untuk rotasi dan memberikan damage.

Skill 2 – Jab

m

Skill duanya berupa gerakan Jab yang merupakan sumber damage besar dirinya. Kemampuannya ini dapat memberikan damage area ke musuh yang ada di sekitarnya.

Skill Ultimate – Anhiliate Strike

m

Skillnya ini mampu memberikan serangan burst damage berupa dash attack. Sesaat setelah itu, ia akan kembali ke posisi awal.

Kapan Hero Paquito Akan Rilis di Original Server?

Saat ini di advanced server sudah ada dua hero Mobile Legends yang ada namun belum rilis di original server. Mereka adalah Yve dan Paquito. Baru-baru ini, Moonton menghadirkan event dengan banner sosok petinju. Disana tertulis akan segera datang pada Januari.

Jika benar, maka Yve akan ditunda lagi perilisannya. Sebelumnya, Yve ditunda karena Mathilda. Dan kedepannya Paquito akan kembali didahulukan. Yang pasti, Paquito akan segera hadir di bulan Januari. Mengenai tanggalnya belum dipastikan.