RRQ dan Alter Ego yang akan berperang di M2 punya peluang besar untuk menang. Alter Ego, konsistensinya pada MPL Invitational begitu mengerikan. Tak pernah kalah sejak match pertama, bahkan sang juara MPL ID Season 6, RRQ dilibas habis di babak playoffs dengan skor 2-0. Sementara RRQ, mampu menjuarai MPL ID season 6 dan Season 5.

CEO Alter Ego, Delwyn menyatakan dukungannya ke dua tim Indonesia yang akan berjuang di M2. Delwyn memang sering menyuarakan pendapatnya. Hal inilah yang membuat banyak fans AE menyukainya. Tapi, banyak juga media yang membolak-balikan opini dan perkataanya.

Dari story yang diunggah di akun instagram miliknya, ia terlihat geram. Banyak media yang menggiring opini dengan melintir perkataanya sehingga terlihat adanya rivalitas antar tim. Jadi, banyak juga fans yang ikut termakan.

M

Dalam story-nya ia mengatakan “bukannya mempersatukan AE dengan RRQ yang represent Indonesia buat mengharumkan nama bangsa malah menggiring opini nitizen ke hal-hal yang negatif. Gw sih selalu bilang dukung kita berdua”

Kedua tim didukung oleh Delwyn dan mengharap RRQ maupun AE untuk mengangkat trofi M2 nantinya. Kedua wakil Indonesia ini memang punya chance tinggi mengingat keduanya merupakan tim yang sama-sama kuat sekarang. Tapi, jangan anggap remeh juga tim lain.

Dirinya juga mengatakan jika ingin tahu informasi yang benar valid mengenai opininya bisa langsung DM saja atau WA untuk menghindari penafsiran yang salah kaprah. Jadi, untuk fans AE dan RRQ jangan saling menjelekkan dan meremehkan, kita dukung sama-sama keduanya di M2. Karena keduanya lah yang berperan mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.