Saat musim dingin akhir tahun tiba, sejumlah game merayakan dengan menciptakan sejumlah konten baru nerkaitan dengan winter dan natal, salah satunya LoL Wild Rift. Kemarin, LoL Wild Rift juga sempat merilis sejumlah perubahan agar game lebih balance lagi, melalui update patch 1.1.

Dilansir dari Hasagi, update tersebut membawa sejumlah konten seru yang belum dihadirkan, salah satunya skin musim dingin. Event natal bagi sejumlah game merupakan hal yang harus dirayakan. Karena itu banyak dari mereka yang menghadirkan map atau skin dengan nuansa musim dingin dan natal.

4 Skin Baru LoL Wild Rift Bertema Musim Dingin

Skin-skin tersebut dirilis dengan Champion favorit para pemain seperti Orianna dan Soraka. Mundo dan Yi juga mendapatkan skin dengan tema musim dingin ini.

1. Frozen Prince Mundo

m

Mundo yang identik dengan wajah seramnya, terlihat lebih ceria saat menggunakan skin ini. Itu karena skin Frozen Prince memang sengaja dihadirkan untuk Mundo agar ia terlihat elegan dan gembira menyambut natal dan musim salju.

2. Winter Wonder Orianna

m

Oriana terlihat elegan dan menarik saat mengenakan skin ini, jauh dari kesan robot. Cantik sekali layaknya putri salju.

3. Winter Wonder Soraka

m

Soraka dalam waktu dekat akan mendapatkan skin baru. Ia terlihat seperti putri Disney yang anggun dengan gaun berwarna biru dan rambut panjang pirang yang dikepang.

Tanduknya tidak begitu terlihat saat mengenakan skin ini. Itu karena memang dirancang menjadi bagian dari topi baja yang dikenakannya.

Baca Juga : Sejumlah Hal Baru yang Hadir di Patch 1.1 LoL Wild Rift

4. Snowman Yi

sn

Master Yi yang keren dan identik dengan pedang dibuat lucu dengan skin Snowman ini. Sesuai namanya, Yi dibuat mirip boneka salju dengan jubah birunya. Sementara pedangnya diganti dengan mirip wortel.

Tak lupa, ia juga mengenakan topi natal yang merupakan aksesoris khas Natal. Kalau dilihat-lihat sih lebih mirip Joker ya.

Nah, itulah 4 skin LoL Wild Rift bertema musim dingin yang sudah bisa kamu beli di shop. Tertarik untuk membelinya?