Di bulan Desember, Free Fire mendatangkan event baru bernama Operation Chrono. Pastinya ada banyak hal dan fitur baru yang membuat pemain makin betah bermain game. Sebelumnnya, sudah ada mode Cosmic Race FF yang dikeluarkan beberapa waktu lalu dalam waktu terbatas. Nah, sekarang akan ada mode baru lagi bernama Chosen One.

Apa itu Mode Chosen One?

Chosen One bukan hanya mode baru saja, pemain akan menemukan beragam misi menarik yang masih berkaitan dengan Operation Chrono. Mode ini juga sempat diperkenalkan pada Advanced Server November kemarin. Menurut siaran pers dari Garena baru-baru ini, mode Chosen One akan diluncurkan pada 19 Desember hingga 25 Desember.

Fitur dan Gaya Permainan

m

Bagaimana cara bermain mode Chosen One? Dalam mode ini dua tim yang masing-masing terdiri dari empat pemain bertempur satu sama lain. Kemudian pemain diberikan point untuk setiap lawan yang tereliminasi. Pemain harus mendapatkan 40 kill untuk memenangkan pertandingan.

Ini terlihat seperti mode deathmatch yang hadir beberapa waktu lalu. Dimana pemain harus mendapatkan skor tertentu untuk memenangkan pertandingan.

  • Saat permainan dimulai, dua tim akan muncul di map dengan empat player disetiap sisinya
  • Tiap pemain harus mencapai skor total 40 points untuk memenangkan pertandingan. Tiap kill musuh sama dengan satu points dalam game
  • Selama pertandingan, anggota akan dipilih secara acak dari masing-masing tim untuk bertarung 1v1. Tim yang memenangkan duel akan mendapatkan buff points selama 30 detik.
  • Jika tidak ada tim yang memenangkan pertandingan setelah waktu pertandingan usai yakni 6 menit 30 detik, maka Sudden Death diaktifkan untuk memutuskan seri.

Nah itulah informasi mengenai mode Chosen One yang akan segera hadir di Operation Chrono Desember ini. Jangan sampai ketinggalan.