Beberapa waktu lalu, supergamer fest mengumumkan daftar pro player terbaik dari tiap divisi yakni Mobile Legends: Bang-bang, Dota 2, dan Lol Wild Rift. Ikhsan “Lemon” RRQ terpilih menjadi pro player terbaik tahun ini.

Sementara itu, DOTA 2 ditempati oleh Jian Wei “xNova” Yap dari Malaysia, Daryl “iceiceice” Koh dari Singapore. Lê “SofM” Quang Duy sebagai pemain terbaik divisi LoL Wild Rift berasal dari Vietnam. Anucha “Jabz” Jrawong dari Thailand dan “Abed” Azel L. Yusop dari Filipina.

Kategori dipilih oleh juri dengan pertimbangan permainan mereka yang konsisten, perilaku yang professional, dan dampaknya bagi masyarakat.

e

Supergamer Fest Awards merupakan acara penghargaan esport dan content creator pertama di Asia Tenggara. Dibuat untuk mengakui dan memberikan penghargaan kepada para pemain game terbaik dan berpengaruh di suatu wilayah/ regions.

Sebelumnya, Lemon juga berhasil menyabet penghargaan sebagai best Reguler Most Valuable Player (MPV) di MPL ID season 6. Tentunya ini berdasarkan fakta lapangan bahwa sepanjang pertandingan, Lemon selalu bisa menjadi support yang diandalkan. Kontribusinya menyelamatkan core saat posisi terjepit perlu diapresiasi hingga membawa team RRQ meraih kemenangan.

Lemon : Skill Bisa Memenangkan Pertandingan, tapi Attitude lah yang Memenangkan Kejuaraan

Selain hebat, Lemon ternyata baik. Ia mau memberikan motivasi pada fans MLBB yang ingin sukses seperti dirinya. Pada salah satu unggahan videonya, ia mengatakan “skill bisa memenangkan pertandingan tapi attitude lah yang akan memenangkan kejuaraan”.

Kata-kata lemon tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi yang ingin menjadi pro player, perbaiki attitude terlebih dahulu. Jangan hanya mengandalkan skill namun asah juga attidude agar bermental juara.

Lemon menjadi salah satu contoh yang baik bagi kalian yang punya skill hebat dukunglah dengan attitude yang hebat juga. Meskipun sukses memenangkan berbagai kejuaraan dan prestasi ia tetap ramah dan tidak sombong.

m

Teamnya, RRQ juga meraih penghargaan sebagai Pro Team Esports tervafotit. Sebelumnya, RRQ sempat meraih penghargaan serupa di ajang Indonesia Esports Awards 2020. Tim ini juga terpilih di kategori The Best Sports of The Year melalui pertandingannya melawan Alter Ego di Grand Final MPL ID season 6.