Karakter CR7 yang diangkat menjadii Chrono dalam Free Fire sudah bisa pemain dapatkan secara gratis. Jika belum tahu caranya, berikut cara mendapatkan karakter Chrono dengan gratis. Jika sudah punya, bundle Chrono wajib banget untuk dibeli. Hanya dengan 2750 Diamond saja kamu sudah bisa membawa pulang bundle Chrono, berikut caranya.

Karakter hasil kolaborasi Free Fire dengan CR7 ini kabarnya punya skill yang begitu OP, bahkan melebihi DJ Alok, sang karakter Favorit Survivors. Langung saja kita bahas siapa yang paling kuat diantara Chrono dan Alok.

Skill Karakter Chrono Free Fire

ch

Chrono sendiri mempunyai skill bernama Time Turned dimana dirinya akan menciptakan medan pelindung yang mempu menahan hingga 600 damage musuh.

Skill lainya yakni mampu meningkatkan movement speed sampai dengan 30 persen untuk dirinya dan 15 persen untuk squad. Efek tersebut bisa dirasakan oleh anggota tim yang berada dalam medan pelindung.

Skill Karakter Free Fire DJ Alok

dmg

Sementara itu, skill Alok Drop The Beat-nya mampu mengeluarkan aura dengan radius 5 meter dan dapat memulihkan HP selama 10 detik. Setelah mencapai skill maksimumnya, aura Alok dapat meningkatkan movement speed dirinya dan tim satu squad sebesar 15 persen.

Skillnya ini dapat dirasakan oleh semua anggota tim juga. Alok sendiri sudah menjadi karakter Favorit banyak pemain sejak pertamakali dirilis. Meskipun karakter baru bermunculan, tidak ada dari mereka yang mampu menggantikan dominasi Alok.

Chrono vs Alok, Siapa yang Lebih Kuat?

sk

Alok dan Chrono sama-sama mempunyai skill yang efeknya bisa dirasakan oleh anggota tim yang berada dekat dengannya. Keduanya juga sama-sama memberikan bonus movement speed, bedanya punya Chrono lebih tinggi yakni 30 persen. Ini menjadi yang tertinggi diantara karakter lainnya.

Saat Alok memulihkan HP hingga 50, Chrono dapat menahan 600 damage musuh atau setara 3 x lipat HP pemain. Di level maksimalnya, skill Chrono mempunyai cooldown 40 detik, sedikit lebih rendah dari Alok, 45 detik.

Alok juga bisa bertahan satu detik lebih lama yakni 10 detik dibanding Chrono yang hanya 9 detik. Efek skill Alok dapat dibawa bergerak tetapi tidak dengan Chrono. Namun tidak masalah karena pemain bisa menembak dari dalam medan pelindung.

Secara keseluruhan, skill Chrono lebih unggul dari Alok, tapi itu tergantung dari gameplay masing-masing pemain. Alok cocok digunakan oleh para rusher sementara Chrono sangat pas digunakan sebagai support karena bisa memulihkan HP teman yang sekarat ataupun knock dengan maksimal.

Itulah pembahasan mengenai Chrono vs Alok Siapa yang lebih kuat? Sebenarnya, kembali lagi ke gaya bermain masing-masing. Agar lebih optimal, mungkin kamu bisa menggunakan formasi 1 Alok dan 1 Chrono saat bermain di mode squad.