Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Mode Chosen One sudah hadir per hari ini (19/12/2020) sampai 25 Desember mendatang. Mengusung pertarungan deathmatch 4 vs 4, ada yang berbeda dengan mode ini yakni saat pertandingan akan dipilih acak 1 pemain dari masing-masing tim untuk bertarung dan mendapatkan buff.

Karena Chosen One merupakan mode baru, mungkin kamu masih bingung bagaimana cara bermain agar menjadi juara. Untuk itu, berikut tips menang di mode Chosen One Free Fire

  1. Tekan Musuh dari Segala Arah Sejak Awal Permainan

ff

sumber : Youtube Arshal Rahmat

Mode ini berada di wilayah Refinery terbaru. Pemain akan merasakan suasana berbeda termasuk strategi bermain yang akan diaplikasikan. Pemain perlu menekan musuh terus-menerus untuk bisa mengunci kemenangan.

Caranya bisa kalian lakukan dengan membagi posisi dengan rekan tim untuk menyerang musuh dari berbagai sisi. Kuasailah ritme permainan agar kamu dan tim bisa fokus ke serangan titik spawn musuh. Cara ini bisa membuat pemain mendapatkan kill dengan cepat sampai dengan objective 40 poin.

  1. Manfaatkan Gold Sebaik Mungkin

you

Sumber : Youtube Arshal Rahmat

Saat pertarungan berjalan, pemain akan diberikan uang dengan jumlah tertentu yang bisa digunakan untuk membeli senjata. Agar bisa mengumpulkan poin dengan cepat, pemain harus memilih dengan teliti senjata apa yang akan digunakan.

Jangan sampai salah pilih senjata dan resource, karena bisa berakibat permainan kamu dan team yang akan selalu ditekan musuh. Jika sudah menemukan senjata yang tepat, kamu bisa memanfaatkan fitur re-buy untuk membeli senjata sebelumnya dengan otomatis.

  1. Harus Menang Saat Pertarungan 1v1

aaa

sumber : Youtube Arshal Rahmat

Cara agar menang di Mode Chosen One Free Fire selanjutnya yakni saat pemain terpilih untuk maju ke pertarungan 1v1, bermain semaksimal mungkin agar menang. Ini penting karena jika menang, team akan mendapatkan buff poin yang akan mempercepat pengumpulan poin objektif.

  1. Jika Musuh Yang Menang, Bermainlah Dengan Cara Bertahan

sumber: Youtube Arshal Rahmat

Jika ternyata, lawan lah yang mendapatkan buff hasil pertarungan 1v1, jangan menyerah, kalian masih punya kesempatan untuk menang. Tips agar menang di mode Chosen One Free Fire lainnya yakni cobalah untuk bermain dengan cara bertahan.

Jangan terlalu barbar, biarkan musuh yang agresif dan ceroboh dengan maju terlebih dahulu. Jika bermain agresif dan beresiko melakukan kesalahan saat mendapatkan buff hasil 1v1, ada kemungkinan tim musuh yang bisa cepat meningkatkan point objektifnya.

Nah, itulah sejumlah tips menang di mode Chosen One. Ayo rasakan keseruannya sekarang karena mode ini hanya tersedia dalam waktu terbatas. Jangan sampai ketinggalan ya.