Yu Zhong belakangan ini sedang populer di kalangan player Mobile Legends. Hero ini juga disarankan untuk dipick saat bermain. Mengapa? Dibawah ini sejumlah alasan harus punya Yu Zhong dalam daftar hero Mobile Legends.

Kelebihan Hero Yu Zhong Mobile Legends

1. Kuat Melawan Hero-Hero Tebal

item build yu zhong

Alasan harus punya Yu Zhong Di Mobile Legends pertama yakni karena ia sangat kuat melawan hero-hero tebal seperti Jawhead. Pertahanan hero ini sangat kuat yang membuatnya sulit ditumbangkan. Dengan menggunakan gear yang tepat, bisa membuat hero ini sangat mengerikan.

Skill pasifnya (Cursing Touch) dapat menghisap darah lawan hanya dengan beberapa kali serangan. Saat lawan memberikan damage Yu Zhong akan memberikan stack Sha Residue. Sha Residu akan meledak tiap 0,25 detik dengan maksimal 5 stack.

Setiap stack akan memberikan physical damage. Jika darah lawan semakin sekarat, Physical Damage yang diberikan oleh Sha Residu semakin tinggi. Saat berhasil mengumpulkan stack Sha Essence, dirinya akan mendapatkan tambahan movement speed dan speel vamp sampai dengan 20%.

2. Punya Mekanik Hero yang Tinggi dan Sustain yang Baik

yu zhong

Mekanik hero Yu Zhong cukup tinggi, artinya untuk memainkan hero ini dibutuhkan combo skill yang sesuai agar skill pasifnya berjalan lancar. Sustain Yu Zhong juga terbilang baik dengan skill pasifnya yang mampu meamberikan tambahan Movement Speed dan Regen HP.

Hal itulah yang membuat Yu Zhong Sulit dibunuh. Ditambah dengan spell Vegence, ia akan menjadi lebih keras lagi dan sangat sulit dibunuh. Jika kalian bisa memanfaatkan skill pasifnya dengan baik, ada banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan saat menggunakan Yu Zhong.

Baca Juga : Informasi Skill Hero Paquito dan Perilisannya

3. Kuat Menahan Lane dan Mengerikan di Early Game

alasan harus punya yu zhong

Yu Zhong sangat cocok digunakan sebagai offlaner karena dirinya cukup kuat menahan lane. Damagenya cukup sakit yang akan membantu membersihkan Lane dari Minion dengan lebih cepat. Damage Yu Zhong di early game juga cukup besar.

Hal ini menjadi salah satu kelebihan Yu Zhong karena damage-nya yang besar ini akan membantu dirinya memberikan hp berkala untuk mencicil HP target lawan. Jika HP lawan berhasil dicicil, Yu Zhong bisa mendominasi di lane dengan mudah.

4. Cocok Untuk Tim War

alasan harus punya yu zhong

Yu Zhong merupakan tipe hero yang cocok untuk tim war karena skillnya mampu membuka war dengan cukup baik. Skill perubahan naganya bisa digunakan untuk membuka war. Saat berada di mode setengah Naga, damagenya akan meningkat. Skill pasifnya juga akan membantu hero ini bertahan lebih lama dalam war.

Nah, itulah sejumlah alasan harus punya Yu Zhong dalam daftar hero Mobile Legends (ML). Namun, semua hal tidak ada yang sempurna termasuk Yu Zhong, karena itu kami akan mengulas kekuarangan Yu Zhong di Mobile Legends pada artikel selanjutnya.

Baca Juga : Kekurangan Yu Zhong di Mobile Legends yang Perlu Diketahui